Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Hai hai semuanya! Aku seneng banget nih sama posting kali ini, karena isinya cerita pengalaman pertaman kali Staycation di Hotel Best Western Premier The Hive. Pasti kamu udah sering deh mendengar istilah staycation alias liburan yang biasanya dilakukan di lokasi dekat dengan rumah, biasanya di hotel gitu. Aku udah gak sabar nih mau bahas review Hotel Best Western Premier The Hive, langsung aja yuk baca selengkapnya di bawah ini.


Hotel Best Western Premier The Hive


Hotel ini berlokasi di Cawang yang hanya butuh 10 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma. Deket banget sama rumah aku, ya kira-kira 30 menit gitu deh. Selain itu, Hotel berbintang 5 ini dekat banget sama stasiun kereta dan halte busway. Waktu check in adalah jam 2 siang, sedangkan check out pada jam 12 siang.

Fasilitas Hotel Best Western Premier The Hive

 

Ada banyak banget fasilitas di hotel ini, tapi aku cuma coba beberapa, seperti kolam renang, bar dan restauran. Fasilitas selengkapnya:
  1. 24 Hours Security
  2. 24 Hours Concierge service
  3. 24 Hours Front Desk
  4. 7 Meeting rooms
  5. Outdoor swimming pool (adult and kids)
  6. Heather Resto
  7. 24 Hours Room Service
  8. Imago Casual Dining
  9. Miele Pool Bar
  10. Business Centre
  11. Spa and Massage
  12. Fitness Centre
  13. Laundry Service

 

Kamar Superior Twin Hotel Best Western Premier The Hive

 

Kira-kira 2 minggu lalu aku berkempatan staycation di Hotel Best Western Premier The Hive menginap 1 malam di kamar Superior Twin. Kamar ini cocok banget untuk kamu yang staycation bareng teman atau keluarga.

Amenities dalam kamar:
  1. Air Conditioning
  2. Free Wi-Fi 
  3. 32-inch flat screen LED TV 
  4. Tea/Coffee
  5. Drinking Water Bottle 
  6. Safe Deposit Box 
  7. Bathroom with Rain Shower
  8. Complimentary bath products 
  9. Hair Dryer 
  10. Key Card Access System

Kelebihan & Kekurangan Kamar

 

Aku suka banget dengan dekorasi yang sederhana dan sofa kecilnya. Selain itu, kamarnya bersih, untuk kamar mandi aku seneng banget ada cermin untuk makeup. Sayangnya, tv di kamar ukurannya terlalu kecil menurutku, selain itu wifi yang disediakan koneksinya sering putus. Maklum aku ke sini sekalian untuk belajar dan kerja, jadi ya butuh wifi stabil gitu. Untuk kamar mandi, tidak ada sabun mandi, hanya disediakan sabun batangan untuk cuci tangan, sikat gigi juga hanya disediakan 1, padahal kamarnya untuk berdua.



Breakfast di Hotel Best Western Premier The Hive

 

Pilihan makanan untuk breakfast di hotel ini ada banyak banget! Jadi bisa 1-2 jam makan untuk breakfast doang di sini haha...
Ada lontong sayur, bubur, salad, buah-buahan, roti, nasi goreng,  berbagai pilihan sambal, dll. Pilihan minuman juga beragam, ada teh, kopi, jus, bahkan jamu. Yang paling penting sih rasanya enak! Jujur beberapa kali nginep di hotel sarapannya gak enak, tapi di Hotel Best Western Premier The Hive semuanya enak-enak makanannya.



Kesimpulan Staycation di Hotel Best Western Premier The Hive

 

Puas banget! Pengalaman yang gak akan aku lupakan, selain kamarnya nyaman dan bersih, staf hotel sangat amat ramah banget. Sasuga deh hotel bintang 5 di cawang ini bikin aku ingin ajak keluarga staycation di sini juga. Untuk hatga kamarnya di mulai dari Rp 800.000,- tergantung kapan kamu booking. Kamu bisa cek website Hotel Best Western Premier The Hive untuk informasi lebih lanjut.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib