Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Halo teman-teman semua! Udah lama ya aku gak nulis artikel di blog ini, soalnya aku sempat sakit kena covid-19 terus aku sekarang traveling hampir 2 bulan lho, Jawa - Bali - Lombok! Kebayang kan serunya kayak apa, aku pun bakal nulis juga tentang pengalamanku traveling selama ini, Anyway, kali ini aku mau share tentang cara merawat kulit wajah selama traveling. Teman-teman semua, udah tau kan kalo di mini market sekarang banyak jual skin care sachet dan sheet mask. Nah, aku yang penasaran akhirnya coba Pond's Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask yang merupaka serum pencerah wajah.


serum pencerah wajah



Selama dua bulan ini, aku sering banget berenang di pantai, karena pantai di Bali dan Lombok indah banget! Rugi rasanya kalo udah ke pantai tapi gak berenang kan. Nah, sinar matahari yang sangat panas menyebabkan kulit aku jadi lebih gelap. Wajar lho, karena walaupun kita udah pakai suncreen atau sunblock, kulit kita akan menghasilkan melanin untuk melindungi dari sinar matahari. Jadi, perawatanku setelah berenang adalah menggunakan Pond's Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask sehingga wajah jadi lebih sehat, cerah, lembut dan lembab.

 

serum pencerah wajah

 

 

Kenapa Pond's Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask? 

 

Karena kandungannya yang bagus banget. Kedua produk ini merupakan konsentrat serum pencerah wajah yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C. Ada Gluta-Boost-C yang efektif banget untuk menyamarkan flek hitam yang diakibatkan oleh sinar matahari maupun bekas jerawat, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. Selain itu ada Vitamin B3+ yang bisa menyamarkan pori-pori wajah agar tampak lebih mulus. Serta ada juga kandungan Hyaluronic Acid yang dapat menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau. Untuk maskernya mengandung serum Niacinamide 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Lengkap banget kan, gak perlu ribet pakai berlapis-lapis skin care, cukup dua aja - serum dan masker yang mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C.

 

serum pencerah wajah

 

 

Kandungan serum lainnya:

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140.

 

Kandungan masker lainnya:

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA.

 

Cara menggunakannya gak ribet, lho!

 

Setiap pagi hari aku pakai serum pencerah wajah sebelum memakai sun screen. Aku pakai serum serum pencerah wajah secara merata di kulit wajah dan leher, pastikan untuk menepuk wajah secara perlahan. Pada malam harinya setelah mencuci wajah, aku pakai masker selama 15-20 menit. Setelah dilepas maskernya, aku juga menepuk wajah secara perlahan, agar serum lebih cepat diserap oleh kulit. 

 

masker serum pencerah wajah


Hasil penggunaan Pond's Triple Glow Serum & Pond’s Triple Glow Serum Mask


Dari pengalamanku selama ini menggunakan serum pencerah wajah dari Pond's, benar-benar terasa kulit wajah lebih lembut dan warna kulit jadi gak terlalu gelap, padahal aku seharian main di pantai selama di Bali dan Lombok. Karena setiap malam harinya aku juga menggunakan maskernya yang juga mengandung serum pencerah wajah, jadi double perlindungannya. Untuk membuat wajah cerah itu gak bisa instan ya teman-teman, karena bisa dipengaruhi juga oleh faktor makanan, gaya hidup sehat, dan jenis kulit wajah.

 

serum pencerah wajah


 

Pond's Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask juga terjangkau banget lho harganya, yaitu sekitar Rp 18.000 - Rp 19.000 aja! Teman-teman gak perlu khawatir deh untuk menghemat uang. Praktis juga pastinya karena mudah untuk membeli Pond's Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask, tinggal mampir di mini market terdekat aja. Jadi, selama dua bulan traveling, kulit wajahku selalu terjaga dari sinar matahari.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib