Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Akhir-akhir ini di Jakarta hujan terus, memang sudah mulai musim hujan sepertinya. Yang paling bikin bete saat hujan itu kalo cuci baju kadang jadi bau apek, karena gak kering-kering. Saat musim hujan, matahari jadi jawang bersinar terik yang bikin pakaian jadi bau apek - gak banget deh! Jadi ribet kalo misalnya buru-buru mau pergi ke luar untuk pilih-pilih baju atau bahkan jadi boros pakai parfum. Walopun sebenarnya pakai parfum juga gak bikin ilang bau apeknya. Kalo gak ilang juga baunya akhirnya kita cuci ulang deh, alias kerja dua kali jadinya buang-buang waktu dan tenaga juga. Teman-teman pasti pernah deh mengalami hal yang serupa di saat musim hujan. Nah, salah satu cara mengatasi masalah tersebut, yaitu dengan menggunakan pewangi pakaian. Anyway, aku baru kenal dan coba pelembut pakaian dan pewangi pakaian Korea, Molto Korean Strawberry dengan Perfume Boost

 



Perfume Boost ini dalam pelembut pakaian Molto Korean Strawberry membuat jadi 7x lebih wangi dan juga bisa melawan 7 bau membandel selain bau apek. Apa aja sih 7 bau yang bisa diatasi dengan menggunakan Molto Korean Strawberry pelembut pakaian dengan Perfume Boost?

  1. Bau Apek
  2. Bau Keringat
  3. Bau Badan
  4. Bau Asap
  5. Bau Polusi
  6. Bau Amis
  7. Bau Bawang 

 

Jadi, 1 produk ini aja udah bisa mengatasi berbagai permasalahan bau yang membandel di atas, aku pun gak perlu khawatir kalo harus buru-buru naik ojek online saat panas-panasan di Jakarta yang gak jarang membuat keringetan dan pastinya kena polusi kendaraan bermotor. Atau saat makan seafood di restaurant, jadi gak takut akan bau amis dan bau bawang bajunya. Karena baju yang kupakai akan tetap terasa wangi strawberry. Apalagi dengan bau strawberry yang udah jadi icon dari Korea Selatan dengan wangi manis, segar dan romantis. Pasti teman-teman yang suka K-Pop or nonton drama korea pernah deh lihat buah warna merah dari yang besar-besar dan bikin ngiler ini. Beda dengan strawberry lokal, buah strawberry Korea memang terkesan lebih special. Yang menjadikan produk Molto ini pun jadi special.

 

Pengalaman yang benar-benar berbeda saat pakai pelembut dan pewangi pakaian yang biasa. Terkadang setelah baju kering, wanginya malah jadi ilang begitu aja. Sebenarnya gak cuma masalah bau sih kalo ngomongin pakaian, FYI - aku tuh males banget yang namanya nyertika baju. Jadi, sering banget pakai pelembut pakaian yang tentunya seperti produk-produk rekomendasi pelembut pakaian Molto lainnya, bajuku jadi lebih lembut selama pakai Molto Korean Strawberry. Jadi gak repot beberes pakaian kering untuk dipakai di rumah, tinggal lipat aja dan masuk lemari. Untuk baju kerja dan bepergian, juga lebih menghemat waktu dan tenaga saat disetrika. Karena permukaan pakaian jadi lebih lembut, membuat lebih mudah disetrika.




Btw, teman-teman bisa beli produk ini di supermarket atau di ecommerce (Tokopedia, Shopee dan JD.id) dengan harga yang terjangkau, lho - cuma Rp 16.900, - yang isinya 680ml. Selain pelembut dan pewangi pakaian, ada juga produk Unilever Korean strawberry lainnya yaitu Sunlight Korean strawberry, Superpell Korea strawberry dan Rinso Bubuk Korean strawberry. Jadi wangi strawberry Korea bisa kamu rasakan di sekitar rumah juga, saat cuci piring, bersih-bersih lantai rumah dan mencuci baju. Kalo kamu suka banget sama wangi strawberry dari Molto, biar lebih nampol, coba deh pakai Rinso Bubuk Korean strawberry untuk cuci baju juga.





Manfaat dari Rinso Korean Strawberry, yaitu :

  1. Menghilangkan bau gak sedap dan bau apek pakaian
  2. Mengilangkan noda hanya dengan 1x kucek 
  3. Menjaga warna pakaian tetap cemerlang 
  4. Surfaktan (senyawa kimia yang membantu menghilangkan minyak dan kotoran) mudah terurai
  5. Mengandung ektra pelembut yang membuat serat kain lembut dan halus 
  6. Lembut dan tidak panas di tangan
  7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari
  8. 99,99% efektif bunuh bakteri dan virus

 


     

Untuk sabun cuci piring, pakai Sunlight Extra Korean Strawberry bisa membersihkan lemak dengan kesegaran Korean Strawberry. Keunggulan Sunlight Extra Korean Strawberry, yaitu:

  1. Tangguh membersihkan lemak membandel
  2. Extra jeruk nipis asli
  3. Kesegaran dan keharuman lembut, tahan lama dari Korean Strawberry
  4. Lembut di tangan dan teruji dermatologis
  5. Dengan bahan pembersih dari alam

Manfaat tersebut bisa temat-teman dapatkan dengan harga terjangkau, Rp 13.500,- aja. 


 


Selain pakai pengharum ruangan, aku juga suka pakai Superpell Korea strawberry karena wanginya tahan lama. Bayangin, wanginya bisa bertahan sampai 8 jam! Jadi kamarku ikutan wangi dan lantainya pun lebih higienis, serta tentunya bebas kotoran. Rangkaian produk Unilever di atas, benar-benar bikin aku happy karena bikin kerjaan bebersih di rumah jadi lebih praktis dan tentunya hemat dengan harga yang terjangkau. Pas banget untuk aku pencinta buah strawberry dan wangi yang manis.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib