Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Waktu umur 20 tahunan, skin care lebih gampang berpengaruh pada kulit, sedangkan saat berumur 30 tahunan efek skin care gak terlihat jelas dan lama sekali hasilnya. Walaupun skin care sekarang lebih banyak pakai zat aktif. Justru malah membuat kulitku jadi iritasi kemerahan. Nah, udah hampir 1 tahun lamanya aku rutin treament wajah di klinik yang sama - ZAP Premier dengan biaya pribadi. Sebelumnya aku gonta ganti klinik terus, karena merasa hasilnya biasa aja. Treatment wajah yang aku maksud untuk kesehatan kulit ya, bukan tindakan seperti filler atau botox. Aku gak berani karena takut jarum suntik. Berikut Review ZAP Premier perawatan kulit wajah di bawah ini.



Preparation - DNA Salmon Micro Injection ZAP Premier


Sudah 1 tahun ini aku rutin treatment wajah di ZAP Premier Cibubur. Alasan memilih ZAP Premier itu karena lokasi yang dekat tempat tinggal sekarang, selain itu sebelumnya pernah beberapa kali treatment di ZAP dan memuaskan. Kali ini aku membayar pakai uang sendiri jadi bukan endorse ya, jumlah uang yang sudah aku bayarkan kira-kira sebesar 18 juta rupiah - untuk beberapa paket selama 12 bulan. Sebenarnya bisa lebih murah lagi kalau langsung beli 1 paket yang per 6 bulan. Cuma karena aku testing dulu, untuk cek cocok apa gak - jadi aku beli treatment per 2 bulan. Paket treatment yang aku beli pun berbeda-beda.

Untuk 2 bulan treatment di awal, aku coba diamond peel & photo facial glow. Treatment diamond peel bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan komedo. Untuk photo facial glow, terdiri dari 3 rangkaian treatemnt yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion yang bermanfaat membantu menyamarkan flek hitam pada wajah jadi terlihat glowing. Treatmentnya sendiri gak sakit dan hasilnya langsung terlihat. Setelah mencoba sekitar 3x, dokter kulit menyarankan untuk coba treatment lain karena warna kulit wajahku gak merata, akibat sering berenang di laut. 

 

 

Hasil Yellow Laser ZAP Premier

 

Jadi untuk 2 bulan setelahnya aku coba treatment Laser Pro Yellow sambil lanjut diamond peel. Hasilnya sangat memuaskan karena warna kulit wajahku benar- benar jadi lebih merata. Kemerahan di wajah juga berkurang, sekarang aku gak perlu pakai concealer atau pakai foundation mahal dan tebal lagi.  Kalau harus pakai makeup cukup sama BB cream aja. Skin care yang aku pakai juga lebih berkurang, gak perlu banyak berlapis-lapis.


Pengerjaan DNA Salmon Micro Injection ZAP Premie

 

Setelah permasalahan warna kulit sudah bisa teratasi, sekarang aku butuh perawatan yang bisa membuat kulit lebih lembab karena jenis kulitku kering. Selain itu, aku gampang dehidrasi kalau sedang stress, jadi kadang kulit terasa bersisik. Akhirnya di 2 bulan terakhir, aku akan mencoba DNA Salmon Micro Injection. Manfaatnya bisa memperbaiki elastisitas kulit, mengaktifasi kolagen untuk anti-aging, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, membantu mengencangkan kulit, mengurangi pori-pori besar, serta menghidrasi kulit. 

FYI, sebelumnya aku udah pernah coba treatment micro injection di klinik kecantikan lain tapi serumnya untuk brightening. Ini hasilnya oke banget tapi harganya sangat mahal. Di ZAP Premier ini aku sendiri baru 2x coba dan hasilnya memuaskan, wajahku benar-benar terasa lebih lembab. Seperti habis pakai master dan hasil melembabkannya ini jangka panjang. Jadi gak hanya efek instan setelah treatement aja.


 

Hasil DNA Salmon Micro Injection ZAP Premier

 

 

Kesimpulannya, aku akan meneruskan treatment di ZAP Premier dengan 2 tindakan yang sudah terbukti cocok di kulitku, yaitu Laser Pro Yellow dan DNA Salmon Micro Injection. Aku juga merasa harga ZAP Premier terjangkau karena bisa pilih paket yang lebih panjang dan berpromo. Kalo dihitung-hitung selama 1 tahun habis 18 juta, berarti per bulannya sekitar 1,5 juta. Biaya ini bisa lebih murah kalo beli paketan, kalo satuan per treatment bisa di atas 2 juta. Sebelumnya aku pernah treatement di klinik lain seharga 10 juta untuk 1 bulan aja. Selama rutin treatment wajah, aku jadi gak perlu beli makeup yang mahal, begitu juga dengan skin care. Karena kulit wajahku sekarang jauh lebih sehat. Semoga posting ini bisa berguna untuk teman-teman yang lagi galau mau treatment wajah. Menurutku treatment wajah itu investment sih, jadi aku selalu menyisihkan penghasilank, apalagi usinyaku udah 30 tahuna, jadi produksi collagen udah menurun - alias skin care aja gak cukup.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib