Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Untuk kamu yang follow instagram aku di @radenayublog, kamu pasti lihat warna kulitku yang lebih gelap karena terkena terik matahari di pantai Bali. Awalnya aku sempet khawatir dengan perubahan warna kulitku, sampai akhirnya aku menemukan cara mecerahkan wajah dengan Nurish Organiq. Warna kulit tidak merata biasanya diakibatkan distribusi pigmen yang gak rata juga. Untuk mengatasinya kita bisa menggunakan serum dan krim atau pelembap. Untuk selengkapnya yuk baca di review skincare Halal Nurish Organiq di bawah ini.


Tentang Nurish Organiq


Nurish Organiq merupakan skincare HALAL dengan kandungan Natural dan Organik yang telah teruji secara dermatologis. Seluruh produk dalam rangkaian Nurish Organiq diformulasikan dengan tidak mengandung pewarna buatan, minyak mineral, SD-alkohol, lanolin, sulfat, paraben dan bahan komedogenik. Makanya produk-produk Nurish Organiq cocok untuk semua jenis kulit dan aku sangat menyarankan teman-teman untuk mencoba. Karena aku sudah pakai dari tahun lalu. Sekarang rangkaian Nurish Organiq tersedia secara esklusif di Guardian seluruh Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau.


 

Pembersih Wajah

Kulit yang sehat diawali oleh wajah yang bersih, oleh karena itu jangan sampai kita salah pilih produk pembersih wajah. Aku sudah mencoba 3 produk pembersih wajah dari Nurish Organic, berikut adalah reviewnya:


Nurish Organiq Brightening Micellar Cleansing Water

 



Menurutku micellar water ini sangat terjangkau hanya seharga Rp 69,000.00 dengan ukuran 150ml. Selama kurang lebih 3 minggu aku rutin pakai setiap malam sebelum mencuci muka dengan facial foam. Nurish Organiq Micellar Water mengandung bunga kamboja yang merupakan anti oksidan alami. Selain itu juga mengandung ekstrak kembang sepatu sebagai AHA alami yang fungsinya meningkatkan regenerasi sel kulit. Bahan alami lainnya ada mentimun yang bisa mencerahkan dan mengurangi pigmentasi pada kulit. Jadi, gak heran kalau warna kulitku jadi lebih merata sekarang.

Nurish Organiq 24K Gold Foamy Cleanser

Selain warna kulit yang gak merata aku juga buth perawatan anti aging, makanya aku pakai Goald Foamy cleanser juga. Harganya sedikit lebih mahal dari, yaitu Rp 69,000.00 dengan isi 100ml. Produk yang menganduk emas 24 karat ini bermanfaat menyamarkan garis-garis halus atau kerutan dan meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu juga mengandung pomegranate organik sebagai anti oksidan dan Hezapeptida yang memperlambat proses penuaan. Aku menggunakan produk ini sejak tahun lalu lho.


Nurish Organiq Face Scrub

Selanjutnya ada face scrub yang aku pakai seminggu sekali. Face scrub seharga Rp 65,000.00 ini isinya 75ml yang juga mengandung ekstrak natural dan organik. Yang paling aku suka dari produk ini adalah teksturnya yang lembut jadi gak bikin kulit iritasi.

 

Serum

 

Nurish Organiq 24K Gold Eye Serum

Sama pentingnya dengan pembersih wajah, eye serum gak boleh ketinggalan. Fungsi utamanya memperlambat penuaan berupa kerutan di sekitar mata, karena itu aku pilih produk ini yang menganduk emas 24 karat. Selain aku, mamaku juga pake produk ini lho. Yang unik adalah tekstur yang mirip gel jadi sangat cepat diserap oleh kulit.






Pelembab Wajah

Nurish Organiq Brightening Night Cream

Sebelum tidur aku selalu memijat wajah perlahan menggunakan night cream dengan beberapa layer. Jadi layer pertama tipis aja tunggu 2 menit sampai diserap kulit, lalu gunakan layer ke dua agak tebal mulai pijit wajah ke arah atas sekitar 2-3 menit. Terakhir gunakan layer tipis lagi. Hasilnya kulit wajahku terlihat lebih kencang dan tentunya warnanya lebih merata karena mengandung Bilberi yang membantu mengurangi pigmentasi pada kulit wajah. Pelembab ini harganya Rp 119,000.00


Nurish Organiq Brightening Day Cream SPF20

Di pagi harinya setelah membasuk wajah dengan air, aku rutin menggunakan pelembab dengan SPF. Karena paparan sinar matahari & pengaruh hormonal jadi penyebab timbulnya bintik hitam juga pigmentasi di kulit. Jadi, aku selalu memastikan menggunakan produk dengan SPF di pagi dan siang hari untuk melindungi kulit serta mencegah dampak buruk dari sinar UV. Produk ini harganya sedikit lebih murah dari night cream, yaitu 109,000.00 Aku sendiri suka dengan bentuk kemasan tube jadi lebih higienienis dan praktis.

 



Kesimpulan

Sebelumnya, aku mendapatkan produk-produk Nurish Organiq dari Clozette Indonesia. Jadi jangan lupa kunjungi juga Instagram @clozetteid dan @nurishorganiq_id ya! Setelah menggunakan rangkaian skin care Nurish Organic dena=gan urutan seperti di atas secara rutin selama kurang lebih 3 minggu, perubahan di kulit terlihat dengan jelas yaitu lebih lembab dan cerah.




Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib