Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Berbahagialah wahai kamu yang memiliki kulit bertipe kering seperti aku. Karena sekarang ada rangkaian skin care dengan harga terjangkau untuk kulit kering dari Wardah.  Inovasi baru, Wardah Hydra Rose, diformulasikan untuk kulit kering dan dehidrasi. Setelah kurang lebih 2 minggu mencoba 4 produk dari Wardah Hydra Rose Skin Care Series, kali ini aku akan berbagi pengalamanku melalui posting ini. Yuk, langsung baca review Wardah Hydra Rose Skin Care Series di bawah ini.


 

Kandungan Wardah Hydra Rose

 

 

Avalanche Rose Oil 


Menggunakan Avalanche Rose yang dibudidayakan secara berkelanjutan di Eropa, sehingga menghasilkan kelopak bunga terbaik yang dapat mengunci hidrasi, melembapkan, dan menenangkan kulit. Kandungan oil-nya sudah dipatenkan yang selain mampu melembabkan kulit, juga menenangkan dan sebagai antioksidan.

 

 

72 hours Hydrating Active

 

Memiliki water based formula yang mengunci kelembapan dan menghidrasi kulit selama 72 jam. Produk ini komposisinya serupa dengan NMF (Natural Moisturizing Factor) yang diproduksi oleh kulit kita. Manfaatnya selain melembabkan juga memperkuat lapisan kulit sehingga terhindar dari dehidrasi.


 

Rangkaian Wardah Hydra Rose


Ada 5 produk yang sudah tersedia di e-commerce dan toko kosmetik terdekat, yaitu:

  1. Gel To Foam Cleanser
  2. Petal Infused Toner
  3. Micro Gel Serum
  4. Dewy Aqua Day Gel untuk pagi hari
  5. Moisture Rich Night Gel untuk malam


Aku sendiri baru coba 4 produk, yaitu Gel To Foam, Micro Gel Serum, Dewy Aqua Day Gel dan  Moisture Rich Night Gel.



Review Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

 

Seperti namanya, paroduk ini adalah pelembap bertekstur gel yang watery. Memiliki kandungan yang sama seperti produk lainnya di series ini, yaitu 72 Hours Hydrating Active dan Rose Oil. Selain itu juga mengandung Bio-Hyaluronic Acid (Bio HA) yang melapisi permukaan kulit, jadi melembabkan secara ekstra.



Selama hampir 2 minggu, aku merasakan perubahan yang significant, karena biasa kerja di ruangan ber-AC - jadi kerqasa banget kalo kulit cepet kering di siang hari. Selama menggunakan Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel, kulit terasa lebih lembab sampai sore hari. Karena kulit aku tipenya memang kering, jadi kalo terlalu lama di ruangan AC akan terasa gatal-gatal, tapi hal ini gak pernah terjadi selama pakai Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel.


Review Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

 

Untuk malam hari sebelum tidur, aku menggunakan Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel setelah cuci muka dan menggunakan Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum. Produk ini memiliki Stress Relief Agent yang dapat bekerja sepanjang malam untuk mengurang stress pada kulit. Pas banget untuk aku yang kerja seharian di depan laptop di ruangan ber-AC, jadi kulitnya kan pasti stress. Teksturnya juga gel, namun terasa lebih padat dibanding dengan day gel-nya.


 

Hasil pemakaian selama hampir 2 minggu, kulitku masih sangat lembab saat bangun tidur. Jadi, aku benar-benar merekomendasikan rangkaian produk Wardah Hydra Rose untuk kamu yang punya masalah kulit dehidrasi atau tipe kulit kering. Selain itu harganya juga sangat terjangkau, dimulai dari Rp 40.000 untuk kemasan mini. Thank you Clozette Indonesia yang memberikan kesempatan untuk aku mencoba 4 produk Wardah Hydra Rose di atas. Jangan lupa kunjungi instagram @clozetteid dan @wardahbeauty. #WardahRiseWithRose #WardahHydraRose #Clozetteid #WardahXClozetteIdReview

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib