Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Siapa yang suka punya kulit kusam, gak ada kan ya? Aku juga bete banget kalo kulitnya kusam. Tapi tinggal di kota berpolusi dan negara tropis serta kerjaan yang numpuk jadi sering begadang bikin kulitku jadi kusam. Sedih sih, tapi ada solusinya lho yaitu menggunakan skin care. Nah, kebetulan aku lagi shopping di mall dan mampir Apothecary. ke Aku akhirnya mencoba Truwhite Activator C Serum dan Truwhite Activator Day Cream selama 7 hari. Berikut ini review Truwhite Activator C Serum dan Truwhite Activator Day Cream.




Tentang ERHA

Sejarah berdinya ERHA berawal dari dr. Ronny Handoko, SpKK(K), yang memulai praktek pribadinya sejak tahun 1968. Kemudian pada tahun 1972 praktek sebagai dokter spesialis kulit.
Klinik pertamanya berlokasi di Jakarta pada tahun 1999. Sekarang ERHA sudah hadir di 39 kota di Indonesia dengan membuka lebih dari 95 sebagai Erha DermaCernter, Erha Clinic, Erha Apothecary, dan Erha Skin.




Kelebihan ERHA

  • mengedepankan konsep personalized therapy
  • didukung dengan tim dermatolog & dokter terbaik, produk inovatif
  • layanan dengan peralatan medis teknologi terkini. 
  • Erha Apothecary memberikan produk perawatan kulit yang dapat dibeli tanpa menggunakan resep dokter



ERHA TruWhite Activator C Serum


ERHA TruWhite Activator C Serum adalah skin care berupa serum yang merupakan inovasi terbaru dari ERHA. ERHA TruWhite Activator C Serum mengandung 10% Vitamin C dan targeted whitening system, yang berfungsi menghambat pembentukan melanin (pigmen kulit). Sehingga kulit terlihat lebih cerah ‘Stay True’ dan menjaga kelembapan kulit wajah.








ERHA TruWhite Activator C Serum merangsang produksi kolagen di kulit. Selain itu juga menghambat efek buruk radikal bebas. Pas banget kan untuk aku yang tinggal di kota berpolusi seperti Jakarta. Produk ini juga sudah teruji secara kninis dapat mencerahkan selama 7 hari.




 

ERHA TruWhite Activator Day Cream

Karena pakai serum aja gak cukup, jadi aku juga menggunakan ERHA TruWhite Activator Day Cream setiap pagi. ERHA TruWhite Activator Day Cream mengandung 4 Whitening Agent dan tabir surya. Salah satunya Arbutin (pencerah alami dari buah Bearberry) yang berfungsi sebagai zat pencerah sehingga efektif mencerahkan dan melembapkan kulit, mengurangi bintik-bintik (hiperpigmentasi) serta menghambat pembentukan melanin pada kulit. Oiya, pelembab ini juga mengandung tabir surya untuk menangkal sinar UVA dan UVB pas banget untuk kita uang tinggal di negara tropis. Selain itu manfaatnya juga sebagai exfoliating agent yang mengangkat sel-sel kulit mati serta menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru.



Kesimpulan

Selama 7 hari aku pakai rutin serum pagi dan malam, sedangkan untuk day cream aku pakai setiap pagi.  Hasilnya wajah jadi glowing asli dan jadi lebih percaya diri deh! Kedua produk tersebut juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui lho. Untuk harganya juga masih masuk akal, yaitu Rp 180.000 untuk serum dan day cream seharga Rp 198.500. Produk ERHA TruWhite Activator C Serum bisa dibeli di ERHA Apothecary yang ada di mall besar seluruh Indonesia dan http://erhastore.co.id/. Untuk info lebih lanjut bisa langsung aja cek website : https://www.erha.co.id/ atau instagram : @erha.dermatology

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib