Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Halo semuanya, aku balik lagi dengan skin care review yang bikin kulit aku jadi terasa halus. Penasaran kan? Kenalan dulu dengan Avoskin, merk skin care lokal dari Indonesia. Salah satu produk andalannya adalah Avoskin Miraculous Refining Serum. Serum ini kombinasi AHA-BHA-NIACINAMIDE sebagai eksfoliator. Langsung aja yuk baca reviewnya di bawah ini.

 

Apa itu AHA, BHA & NIACINAMIDE?

 

AHA atau Alpha Hydroxy Acid adalah senyawa asam yang bermanfaat dengan efektif untuk eksfoliasi (pengelupasan sel kulit mati).

BHA atau Beta Hydrocid Acid sama-sama efektif untuk pengelupasan kulit yang bahannya berasal dari biota laut dan tumbuh-tumbuhan.

NIACINAMIDE adalah salah satu bentuk vitamin B3 yang larut dalam air dan punya manfaat baik untuk kulit, terutama kulit yang sensitif.

Nah, 3 bahan tersebut ampuh banget mengatasi permasalahan kulit wajahku sekarang, yaitu: kulit kering, kusam dan ada beberapa bekas jerawat.

 

 


Ingredients Avoskin Miraculous Refining Serum:

 

Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol.

Tekstur Avoskin Miraculous Refining Serum:

 

Serum ini memiliki tekstur yang agak sedikit kental tapi mudah diserap kulit. Yang paling penting gak lengket di kulit. Soalnya aku suka bete kalo pake skin care yang lengket gitu. Terus warnanya agak transparan gitu tapi ada putihnya. Oiya, serum ini ada wanginya tapi gak bikin pusing jadi subtle aja.



 

Cara pakai Avoskin Miraculous Refining Serum:

 

Setelah mencuci wajah, gunakan Avoskin Miraculous Refining Serum secara merata pada kulit wajah dan leher, hindari daerah dekat mata. Aku biasa pakai hanya di malam hari, itu juga selang seling. Jadi misalnya hari ini pakai besoknya gak pakai. Setelah itu jangan lupa kalo pagi hari selalu pakai sunblock. Anyway, sesaat setelah mengaplikasikan serum ini di kulit, akan terasa sedikit cekit-cekit. Tergantung jenis kulit kamu, efeknya akan berbeda-beda. Awalnya agak deg-degan ternyata cuma sebentar aja dan gak bikin break out or purging. Biasanya setelah beberapa menit serumnya diserap kulit, aku langsung pakai moisturizer atau sleeping mask.

Manfaat Avoskin Miraculous Refining Serum:

 

  1. Mengekfoliasi kulit
  2. Mencerahkan warna kulit
  3. Memudarkan dark spot
  4. Meratakan warna kulit wajah
  5. Mengecilkan pori-pori
  6. Melembabkan kulit


Kesimpulan Avoskin Miraculous Refining Serum:

 

Setelah memakai Avoskin Miraculous Refining Serum selama 4 minggu alias 1 bulan. Perubahannya kerasa dan kelihatan banget, terutama di tekstur kulit semakin halus dan bekas jerawat memudar. Kamu bisa lihat sendiri dari foto di atas. Dengan botol serum ukuran 30ml seharga Rp 219.000 aku sangat amat puas dengan kinerja Avoskin Miraculous Refining Serum. Pastinya bakal beli lagi dan sangat merekomendasikan ke semua orang, termasuk kamu.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib