Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Rasanya udah ribuan tahun gak update blog...sekarang aku balik lagi sama review makeup. Salah satu produk yang akhir-akhir ini aku pakai hampir setiap hari, yaitu Arra Beauty Kiss My Lip Matte. Produk lokal yang merupakan lip cream dengan matte finish. Nah, langsung aja yuk baca review Arra Beauty Kiss My Lip Matte selengkapnya di bawah ini.

review arra beauty matte

Kemasan

Mari bahas dari kemasan produk Arra Beauty Kiss My Lip Matte. Desain kemasan Arra Beauty Kiss My Lip Matte unik dan hits banget lho, jadi logonya warna silver dengan kotak berwarna abu-abu dan ada aksen hologram atau efek pelanginya gitu.

 

Lip Swatches

Aku mencoba 3 warna Arra Beauty Kiss My Lip Matte, yaitu:
  1. Mara (warna dark vampy red)
  2. Maya (warna soft pink)
  3. Ora (warna peach nude)
Warna MARA aku suka banget karena bibir aku jadi kelihatan lebih full, selain itu juga kulitku jadi kelihatan lebih cerah. 2 warna lainnya (Maya dan Ora) juga bagus dan aku pakai untuk sehari-hari.
review arra beauty matte


Kelebihan Arra Beauty Kiss My Lip Matte

  • mengandung anti-aging formula
  • melembabkan bibir (mengandung petrolatum, shea butter, lanolin & almond oil)
  • travel friendly
  • mengandung Vitamin E
  • mengandung perasa makanan, yaitu: Choco Milk
  • no paraben, no wax, no alcohol, no sulfate, non allergen, no parfume
review arra beauty matte

Kesimpulan

Selama pakai lip cream ini aku merasa bibirku memang gak terlalu kering dan juga terasa ringan. Selain itu aku suka banget dengan 3 warna yang aku dapat dari Clozette Indonesia. Jadi, ketiga warna Arra Beauty Kiss My Lip Matte wearable semua. Apalagi shade Maya dan Ora. Gak bikin pucat tapi gak bold, pas untuk dipakai ke kampus atau ke kantor.


review arra beauty matte

Untuk kamu yang mau beli 3 warna tersebut, bisa beli Starter Pack seharga Rp 429.900 bisa dapat diskon 15% dengan kode ARRALUCKYYEAR. Kamu juga bisa beli satuan kok di website www.arrabeauty.com atau Shopee & Tokopedia. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Arra Beauty, kamu bisa langsung kunjungi instagram Arra Beauty.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib