Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Penggemar lipstik boleh bersuka ria nih, hehe soalnya ada produk lokal yang oke banget! Yuk langsung aja baca review lengkapnya Fanbo Lipstick Ultra Satin di bawah ini yang lengkap sama swatches di bibir juga biar gak penasaran!


 

8 Pilihan warna 

 

Fanbo lipstick Ultra Satin ini punya 8 pilihan warna lho! Mulai dari merah, nude, peach dan cokelat. Setiap warnanya ada nomor dan juga nama. Di bagian bawah Fanbo lipstick Ultra Satin ada warna masing-masing produk, jadi gak perlu buka tutup lipstiknya biar gak salah warna pas pakai lipstick.

 

Kemasan

 

Seperti yang udah aku sebutkan di atas, kalo di bagian bawah kemasan Fanbo lipstick Ultra Satin ada keterangan warna, selain itu juga ada masa kadaluarsanya. Anyways, mungkin bakal lebih baik kalo corak warna di badan kemasan  Fanbo lipstick Ultra Satin sesuai dengan warna lipsticknya.




Lip Swatches


Nah sesuai janji, ini 8 warna Fanbo lipstick Ultra Satin di bibirku. Mungkin warnanya akan berbeda di bibir kamu, tergantung sama warna kulit juga (wran kulitku kuning langsat). 8 warna Fanbo lipstick Ultra Satin:
  1. Prom Queen
  2. Nerd
  3. Feminine
  4. Adventurous 
  5. Fashionista
  6. Innocent
  7. Possesive
  8. Ambitious




Kelebihan Fanbo lipstick Ultra Satin 

 

  • Highly Pigmented memiliki kandungan Titanium dioxide yang berfungsi sebagai UV Filter sebagai dasar warna agar warna lebih keluar & tahan lama. 
  • Antioksidan mengandung Vitamin E yang menutrisi kulit bibir agar tetap halus, lembab, dan sehat 
  • Soft Focus Effect bisa menutupi garis-garis di bibir sehingga tampilan bibir terlihat halus 
  • Long Wearing bertahan hingga 6 jam 
  • UV Protection menjaga bibir agar tidak menjadi gelap jika digunakan sehari-hari

Prom Queen + Possesive


Kesimpulan Review Fanbo lipstick Ultra Satin

 

Pilihan warna yang banyak dan teksturnya yang melembabkan bibir, aku suka banget. Selain itu warnanya beneran pigmented, padahal biasanya lipstick satin itu warnanya sheer. Dan yang paling penting nih, harga Fanbo lipstick Ultra Satin terjangkau banget sekitar Rp 40.000,- kamu bisa beli di tokopedia or shopee. Anyway, aku paling suka warna Prom Queen, kalo kamu yang mana?

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib