Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Udah kenal BB Cream, CC Cream dan DD Cream kan? Nah, sekarang kenalan sama EE Cream. Salah satu produk dari Clinelle. EE singkatan dari Even Effect. Penasaran kan? Langsung aja baca review lengkapnya di bawah ini. Oiya, ada juga review sleeping mask Clinelle.


Tentang Clinelle

Merk produk kecantikan yang formulasinya tidak mengandung pewangi buatan, pewarna buatan, bahan komedogenik, minyak mineral, SD alkohol, lanolin, paraben. Clinelle meyebut formulasi mereka 7 Secrets to the Happy Skin with 7 No's.  

Semua produk Clinelle telah teruji secara dermatologi pada kulit manusia dan juga menggunakan teknologi terbaru dari laboratoriumdi seluruh dunia, seperti Perancis, USA, dan Korea.


Clinelle EE Cream

Jadi sebenernya EE Cream ini seperti sunblock tapi bisa bikin kulit kita jadi lebih mulus. Ada 15 manfaat yang kita dapat kalo pake Clinelle EE Cream, yaitu:

1. Hydrate seperti pelembab
2. Refine pores seperti toner
3. Whiten dan mencegah penggelapan kulit
4. Anti-Aging Repair mengurangi fine lines & wrinkles
5. Skin Renewal untuk kulit yang lebih lembut
6. Protects mengandung SPF 50 PA+++ seperti sunscreen
7. Soothes & Calms aman kulit sensitif
8. Fights Bacteria mencegah jerawat
9. Skin Defense mengandung antioksidan
10. Control Oil hasilnya matte finish
11. Color Correct meratakan warna kulit
12. Blur Flaws (dark spots) seperti concealer
13. Smoothes seperti makeup primer
14. Covers seperti foundation
15. Water Resistant membuat make-up jadi long lasting



Tekstur & Warna Clinelle EE Cream

Ini bikin aku jatuh cinta banget. Pertama teskturnya seperti air saat di-blend. Selain itu warnanya kekuningan, biasanya kalo cream yang sejenis produk ini warnanya jadi abu-abu gitu. Hasil pemakaian Clinelle EE Cream juga bagus deh, karena ada coverage-nya dan matte finish tapi agak dewy gitu jadi natural banget deh!



Cara pakai Clinelle EE Cream:

Aplikasikan Clinelle EE Cream secara merata di kulit, tunggu selama 2 -3 menit atau sampai diserap oleh kulit. Rasakan hasilnya di kulit jadi semi matte atau sedikit dewy.


Nah kalo Clinelle EE Cream dipakai di pagi hari, ada produk skin care yang gak kalah bagusnya dari Clinelle juga yang biasanya aku pakai di malam hari sebelum tidur. Produk sleeping mask dari Clinelle yang teksturnya juga unik, yaitu ketika di-blend jadi seperti air.

PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask

Sleeping mask yang teksturnya seperti gel, bermanfaat untuk melembabkan dan mencerahkan kulit di malam hari. Tekstur uniknya PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask yang tidak lengket seperti air dan mudah diserap kulit jadi salah satu faktor utama aku suka banget! Karena paling males kan kalo tidur mukanya lengket-lengket gitu, kadang suka nempel ke bantal atau guling gitu.


 

Cara pakai PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask

Setelah mencuci wajah dengan bersih dan setelah pakai toner & serum (biasanya aku pakai toner & serum dulu), aku pakai PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask ke seluruh wajah juga leher. Pakai sambil tidur jadi gak dibilas lagi sebelum tidur, nah pas bangun tidur besok pagi baru deh aku bilas.



Kesimpulan

Kedua produk Clinelle yang akudapat dari Clozette Indonesia, bener-bener berpengaruh positif ke kulitku. Sleeping mask seharga Rp 259.000 yang gak lengket dan bikin kulit lembab juga EE Cream seharga Rp 269.000 yang melindungi kulit dari sinar matahari sekaligus memberi coverage yang gak berlebihan. Kamu bisa cek website Clinelle dan instagram Clinelle juga untuk info lebih lanjut mengenai produk lainnya.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib