Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Untuk yang follow akun Instagram aku atau pembaca setia blog ini pasti udah tahu kalau aku sering banget ganti warna rambut yang enggak biasa. Mulai dari hijau sampai abu-abu, sekarang merah. Untuk kamu yang mau ganti warna rambut jadi fashion color (warna-warna yang enggak biasa seperti pink, ungu, merah), Aku pemilih banget cari hair stylist yang reviewnya bagus dan ketemu di daerah Kuningan. 

Tapi masalah yang harus kulewati saat pergi ke hair stylist yang favoritku adalah kemacetan untuk mencapai daerah tersebut. Untuk yang tinggal di Jakarta pasti sudah enggak heran sama macet luar biasa di lokasi Kuningan. Jadi biar enggak telat kejebak macet aku pilih naik GOJEK yang punya driver yang oke-oke.



Kenapa bisa GOJEK punya driver-driver yang oke pelayanannya? Mungkin itu enggak bisa lepas dari cara GOJEK memperlakukan mitra drivernya. Saking menghargai driver sebagai mitra, GOJEK mengapresiasinya dengan memberikan sebuah penghargaan, bernama Driver Jempolan. Penghargaan ini diberikan untuk para mitra driver yang telah memberikan layanan super dan berkontribusi positif untuk masyarakat.


Selain memberi penghargaan, GOJEK selalu meningkatkan kapasitas mitra driver mereka. GOJEK menggandeng Rifat Drive Labs (RDL GOJEK)  untuk melatih para driver. Program tersebut diinisiasi Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar. Sudah lebih dari 300 ribu driver yang ikut pelatihan ini dan mereka tersertifikasi. RDL GOJEK pun masih berjalan dan setiap bulannya diikuti sekitar 10 ribu driver. Dalam program ini, para mitra driver mendapat edukasi soal tanggung jawab, kesabaran, dan empati; defensive riding; keselamatan berkendara; pre trip inspection; sesi praktek.


Ada juga serangkaian workshop dalam upaya meningkatkan keterampilan mitra driver melalui Bengkel Belajar Mitra. Program ini dibikin untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya ya. Program ini rutin diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia lho. Untuk memberi pembekalan kepada mitra driver, GOJEK menggandeng para profesional di bidangnya masing-masing



Selain itu, GOJEK punya program #TrikNgetrip, sebuah program edukasi yang menyampaikan pesan, dengan cara yang menyenangkan, untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan.

Terus, kamu tahu enggak sih kalo GOJEK punya asuransi untuk penumpang: Asuransi GO-RIDE. Jadi, Asuransi penumpang GO-RIDE ini otomatis aktif dari waktu penjemputan hingga tiba di tujuan dan berlaku di seluruh Indonesia. Jika terjadi kecelakaan atau pencurian selama melakukan perjalanan bersama GOJEK, maka kita bisa memanfaatkan perlindungan asuransi ini.
 


Anyway, balik ke seputar pewarnaan rambut. Karena warna yang mau itu butuh proses yang lumayan memakan waktu. Dari mulai belaching rambut 2 kali sampai pewarna ke fashion color terus pemotongan ujung rambut jadi aku menghabiskan waktu di salon lumayan lama juga. Sepulang dari salon lumayan larut juga. Akhirnya aku pulang order GO-CAR, enggak perlu khawatir lagi alias #UninstallKhawatir karena sekarang ada fitur untuk Bagikan Perjalanan untuk membagikan status perjalanan kepada keluarga atau kerabat melalui Whatsapp, LINE, SMS, atau aplikasi messaging lainnya. Fitur ini udah berlaku di seluruh area di Indonesia baik untuk GO-CAR maupun GO-RIDE.  

Isi informasi yang dibagikan adalah: titik pick up dan drop off; informasi pengendara secara detail (nama, nomor kendaraan, dan nomor pemesanan); serta live location/ Lokasi saya sekarang.



Selain itu ada juga fitur Tombol Darurat. Ada tombol yang dapat digunakan untuk keadaan atau situasi darurat. Tombol tersebut akan langsung terhubung pada Unit Darurat GOJEK yang siap melayani 24/7 khusus layanan GO-CAR. Amit-amit semoga fitur ini enggak kita gunakan ya. Tapi ketersediaan fitur ini bisa bikin penumpang lebih tenang. Kabar baik nih, Tombol Darurat sudah bisa diakses customer GO-CAR seIndonesia. Semoga bisa segera diakses di GO-RIDE juga ya.
Jadi sekarang aku kalau pulang malem sehabis nyalon enggak perlu khawatir lagi deh karena bisa order GOJEK dan merasa aman. Kamu juga jangan lupa update versi aplikasi GOJEK yang terbaru biar bisa ngerasain fitur Bagikan Perjalanan dan Tombol Darurat.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib