Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Meskipun lagi pandemi begini aku sempat traveling bulan Oktober 2020 lalu dan menginap di beberapa hotel murah atau villa murah di Bali, alasannya karena aku merasa sangat stress selama pandemi di Jakarta. Jujur ini udah aku pertimbangkan cukup lama untuk traveling saat pandemi, mulai dari cara menjaga kebersihan selama traveling sampai mencari tempat tinggal seperti hotel atau villa yang steril di Bali. Jadi ini bukan liburan dadakan ya, sudah dipertimbangkan dan direncanakan jauh-jauh hari. Anyway, aku akan kasih daftar Hotel dan Villa Murah di Bali Harga 100 Ribuan Per Malam di bawah ini. 
 
 

 

 

 

1. Rimbun Canggu

Terletak di area yang hits banget di Bali sekarang, yaitu Canggu. Ternyata di Canggu ada hotel murah Bali yang cocok untuk pencinta photography atau hanya sekedar meramaikan instagram feed. Kalo ditanya gimana review Hotel Rimbun Canggu dari aku, ya sangat merekomendasikan. Karena selain jadi hotel instagramable di Bali, kamarnya nyaman dan harganya sangat terjangkau, bahkan bisa dibilang hoermasuk hotel murah Bali. Untuk 1 malam 2 orang harganya sekitar 300 ribuan, jadi 1 orang hanya cukup bayar 100 ribuan aja.

 

 

  

 

Sebagai salah satu Hotel dan Villa Instagramable di Bali Harga 100 Ribuan Per Malam, alamat Rimbun Canggu ada di Jl Pantai Batu Bolong No 55 Canggu , inside canggu avenue, Canggu, Kuta Utara, Bali, Indonesia, 80361. Kamu bisa book hotel ini dari Online Travel Application, seperti Traveloka. Jenis-jenis kamar hotel Rimbun Canggu ada 2, yaitu Superior dan Deluxe. Tipe tempat tidurnya ada single dan double.


 

foto Traveloka
Foto Traveloka

 

Fasilitasnya sendiri ada kolam renang yang cukup luas dan taman yang bagus untuk foto-foto. Pokoknya di sini ada banyak banget spot foto kece yang bakal bikin feed instagram kamu maskin cantik. Gedung sebelah hotel murah Bali ini ada gym dan restaurant. Lokasinya sendiri hotel dekat La Brisa Beach Club dan termasuk hotel dekat Echo Beach di Canggu. Jadi, strategis banget deh!


2. Peaceful Treehouse in Ubud

Tempat selanjutnya berlokasi di Ubud dan tersedia di Airbnb. Villa murah Bali ini cocok banget untuk kamu yang suka dengan alam terutama hutan. Rumah pohon atau treehouse yang berlokasi Ubud ini masuk dalam Hotel dan Villa Instagramable di Bali Harga 100 Ribuan Per Malam karena vibe nya beda banget dan ini pertama kalinya aku ngerasa kayak tinggal di hutan haha..



Foto Airbnb

Foto Airbnb
Foto Aribnb

 

 

Villa ini harganya dimulai dari 24 USD sekitar 300rban permalam untuk 2 orang, tergantung kapan kamu book di Airbnb. Ada kolam renang kecil dan balkon, juga design kamarnya sangat amat unik. 1 kamar cocok untuk 2 orang jadi harganya per orang 100 ribuan. Makanya, masuk dalam daftar Hotel dan Villa Instagramable di Bali Harga 100 Ribuan Per Malam.






3. Despacito Loft by Bukit Vista

Untuk kamu yang ingin mencoba suasana seperti Santorini di Bali dengan harga terjangkau, kamu bisa banget menginap di Despacito Loft by Bukit Vista di Uluwatu. Villa murah Bali ini adalah tempat favorit aku menginap selama di Bali. Lokasinya dekat dengan beberapa pantai yang cocok untuk surfing, seperti pantai Suluban dan pantai Padang-padang.

 





 

 

Harganya mulai dari 21 USD di Airbnb, jadi tergantung kapan kamu book villa ini. Kalo dalam rupiah harganya sekitar Rp 300 ribuan untuk 2 orang, jadi seorang cukup bayar 100 ribuan aja. Makanya aku masukan di daftar Hotel dan Villa Instagramable di Bali Harga 100 Ribuan Per Malam. Selain itu, villa murah Bali ini punya fasilitas dan dekorasi kamar yang unik banget dengan  2 lantai, yaitu lantai dasar menyediakan ruang makan dan kamar mandi, sedangkan lantai atas villa murah Bali ini adalah kamar tidur, lalu ada balkon nya juga.



Foto Airbnb
Foto Airbnb


Foto Airbnb


Kemudian, fasilitas kolam renang dan cafe, makanan di sini diskon jadi Rp 50.000 yang paling mahal. Aku berkesempatan untuk sarapan makan smoothie bowl strawberry yang enak banget dan sehat pastinya. Pilihan makan dan minumannya juga banyak, lho. Di sekitarnya juga banyak restaurant yang menjual makanan eropa gitu.



 

Nah, dari 3 daftar Hotel dan Villa Instagramable di Bali Harga 100 Ribuan Per Malam di atas mana yang paling kamu suka? Aku ada diskon sebanyak 17 USD di Airbnb untuk kamu yang ingin coba menginap di salah satu villa murah di Bali, klik di sini

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib