Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Akhirnya setelah sekian lama gak perawatan wajah di klinik kecantikan, aku dapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk mencoba Instant Skin Rejuvenation di Click House. Ini pertama kalinya aku coba perawatan di luar rumah selama masa pandemi. Anyway, langsung aja baca review Click House Instant Skin Rejuvenation di bawah ini.

 

 

Tentang Click House

Klinik kecantikan yang ada banyak cabangnay di Jakarta, Tangerang , Bandung dan Surabaya. Kamu gak perlu khawatir dengan standar kebersihan di sini. Karena pada saat masuk pintu kamu akan disediakan hand sanitizer, semua petugas juga menggunakan masker dan face shield. Selain itu, di ruangan perawatan juga di sterilkan dulu peralatan nya, sampai tempat tidurnya diberi alas juga. Petugas yang melakukan perawatan juga menggunakan sarung tangan.



Instant Skin Rejuvenation

Perawatan ini menggunakan gelombang click dengan frekuensi tinggi yang memanaskan lapisan dermis dan lapisan kolagen wajah. Caranya dengan mengubah spektrum cahaya menjadi energi panas yang dapat menstimulasi produksi kolagen di kulit kita. Dengan banyaknya produksi kolagen, maka kulit akan kembali sehat dan kenyal. Nah ini cocok banget untuk aku yang umurnya udah 30an haha...

 


 

Langkah Pengerjaaan Instant Skin Rejuvenation

Sebelum datang ke salah satu klinik Click House, kamu harus reservasi terlebih dahulu, ya. Kamu bisa cek lokasi klinik di website myclickhouse.com

  1. Kamu harus ganti pakaian dengan kemben yang sudah disediakan
  2. Setelah itu wajah kamu dibersihan (sampai pakai face scrub juga) sambil dipijat
  3. Petugas akan menawarkan untuk memijat dada - ini bikin kamu rileks banget
  4. Setelah itu, wajah dioleskan gel dingin
  5. Kamu akan dipakaikan kacamata, agar tidak silau
  6. Instant Skin Rejuvenation pun dimulai dengan menggunaan alat yang menembakan sinar ke kulit
  7. Kemudian, dilnajut dengan masker wajah selama 15 menit
  8. Setelah masker dibersihkan, wajah akan diaplikasikan sunblock
  9. Tidak disarankan untuk menggunakan cream malam 2 hari sebelum sesudah treatment ini
  10. Tidak mencuci wajah menggunakan air hangatselama 8 jam.

 

 

Manfaat Instant Skin Rejuvenation

1. Merangsang produksi kolagen
2. Mengembalikan kesehatan kulit wajah.
3. Mengecilkan pori-pori.
4. Membuat kulit lebih kenyal.
5. Menyamarkan flek bekas jerawat dan mencerahkan kulit wajah.

 



Kesimpulan Click House Instant Skin Rejuvenation

Dengan treatment seharga Rp 500.000,- kamu bisa merasakan hasil yang instan, yaotu wajah terlihat lebih cerah dan kencang (bisa lihat dari foto before after). Kamu juga bisa dapat free konsultasi dengan dokter Aestetic. Treatment ini berlangsung kira-kira selama 1 jam dan bikin aku rileks banget. Menurut aku lumayan terjangkau karena dipijat dan juga masker wajah. Ada juga promo buy 5 free 1 treatment, jadi lebih hemat deh. Untuk informasi lebih lanjut langsung cek instagram @myclickhouse dan @clozetteid.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib