Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Halo semuanya! Semanagt terus ya di masa pandemi gini, walopun keadaan sering kali negatif. Terkadang berpengaruh ke kondisi kulit karena stres. Kulit bisa jadi berkerut dan gak sehat. Beruntungnya aku bisa mencoba rangkaian skin care anti aging Nurish Orhaniq 24K Gold dari Clozette Indonesia. Tanpa berlama-lama lagi, langsung aja yuk baca review Nurish Organiq 24K Gold di bawah ini.


Tentang Nurish Organiq


Seluruh rangkaian Nurish Organiq bersertifikasi halal dan memenuhi syariat Islam. Distribusi Nurish Organiq dimulai dari Malaysia, lalu kemudian masuk ke Indonesia pada September, 2019 dengan rangkaian Nurish Organiq Brightening. Selain itu juga, produk-produk Nurish Organiq telah teruji secara dermatologis kemampuannya. Kandungan yang ada dalam produk Nurish Organiq tidak mengandung bahan tambahan yang dapat menimbulkan iritasi, seperti; pewarna buatan, minyak mineral, SD-alkohol, dan lainnya.

Rangkaian Nurish Organiq 24K Gold


Setelah rangkaian Brightening, Nurish Organiq meluncurkan rangkaian 24K Gold dengan formula Natural & Organic Anti-Aging Technology pada tahun 2020. Ternyata 24K Gold merupakan anti oksidan yang dapat melawan penuaan kulit. Selain 24K Gold, ada kandungan yang bermanfaat lainnya dalam rangkain Nurish Organiq 24K Gold:


  • Multivitamin B, C & E: meratakan warna kulit dan mengurangi noda hitam
  • AquaCollagen: menghaluskan kerutan membantu produksi collagen untuk perbaikan kulit
  • Organic pomegranate extract: mengurangi pori-posi sehingga kulit lebih halus
  • Hexapeptide: anti kerut yang membantu penuaan kulit



Cara Penggunaan Nurish Organiq 24K Gold


  1. Gunakan Nurish Organiq 24K Gold Deep Cleansing Milk di malam hari, sebelum mencuci wajah dengan foamy cleanser
  2. Setelah menggunakan cleansing milk, cuci wajah dengan Nurish Organiq 24K Gold Foamy Cleanser
  3. Setelah mencuci wajah, gunakan Nurish Organiq 24K Gold Face Toner dengan kapas lalu ditepuk-tepuk
  4. Gunakan Nurish Organiq 24K Gold Eye Serum di sekitar mata dan kelopak mata
  5. Aplikasikan Nurish Organiq 24K Gold Face Essence ke seluruh wajah dan leher sambil ditepuk-tepuk
  6. Tunggu sampai essence diserap kulit, lalu aplikasikan Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Night Cream ke seluruh wajah dan leher
  7. Besok paginya, gunakan Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Day Cream SPF25 sebelum memulai aktivitas



Review Rangkaian Nurish Organiq 24K Gold


Kurang lebih sudah 10 hari aku menggunakan seluruh rangkaian Nurish Organiq 24K Gold ini. Dari 7 produk yang sudah aku sebutkan di atas, yang paling aku suka ada 2; yaitu Nurish Organiq 24K Gold Deep Cleansing Milk dan Nurish Organiq 24K Gold Face Essence. Alasannya adalah karena jenis kulitku yang kering, jadi aku sudah terbiasa double cleansing. Tapi selama masa PSBB di Jakarta - aku jarang banget pake makeup lagi, jadi kurang pas rasanya kalo pakai cleansing oil. Sebagai penggantinya, aku pakai Nurish Organiq 24K Gold Deep Cleansing Milk. Hasilnya wajah jadi bersih dan gak berasa kering.




Produk favoritku selanjutnya adalah Nurish Organiq 24K Gold Face Essence yang mengandung 1000x Gold AquaCollagen. Teksturnya yang cepat diserap kulit dan mampu menunda penuaan kulit dalam waktu 3 hari. Efeknya di kulitku jadi terasa lembab dan nyaman banget. Untuk kamu yang sedang cari perawatan kulit yang mencegah penuaan atau anti aging, aku sangat merekomendasikan Nurish Organiq 24K Gold karena selain memang berpengaruh di kulitku, harganya juga sangat terjangkau.



Daftar harga rangkaian Nurish Organiq 24K Gold


  1. Nurish Organiq 24K Gold Deep Cleansing Milk IDR 69,000
  2. Nurish Organiq 24K Gold Foamy Cleanser IDR 69,000
  3. Nurish Organiq 24K Gold Face Toner IDR 69,000
  4. Nurish Organiq 24K Gold Eye Serum IDR 129,000
  5. Nurish Organiq 24K Gold Face Essence IDR 159,000
  6. Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Day Cream SPF25 IDR 129,000
  7. Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Night Cream IDR 139,000





Bagi kamu yang berminat untuk beli produk Nurish Organiq, sudah tersedia di Guardian terdekat dan Shopee. Nah, ada promo menarik, setiap pembelian produk Nurish Organiq 24K Gold di Official Shopee Nurish Organiq diskon potongan IDR 20.000 untuk setiap pembelian minimal IDR 150.000 dengan menggunakan kode voucher NURICLZTE periode diskon hingga Jumat, 31 Juli 2020 - yuk buruan coba! Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi instagram @clozetteid dan @nurishorganiq_id.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib