Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Rambut lepek pasti bikin mood jadi gak enak banget, alias bete. Salah satu solusinya pakai Dry Shampoo. Untuk yang belum tau Dry Shampoo bakal aku jelasin di bawah ini. Jadi, pastiin kamu baca review Ellips Dry Shampoo selengkapnya, ya!


Apa itu Dry Shampoo?


Kalo diartikan secara harfiah dry shampoo adalah shampo kering, maksudnya adalah cara penggunaannya yang tanpa dibilas air. Agak ajaib memang, cuma fungsinya gak sama dengan shampoo biasa yang kita pakai untuk keramas.


Clozette Gathering bersama Ellips


Jadi minggu lalu aku datang ke acara Clozette Gathering bersama Ellips. Acaranya seru banget deh, karena dijelasin tentang produk baru, yaitu Ellips Dry Shampoo. Kalo biasanya beli atau pakai dry shampoo itu agak susah karena produknya dari luar negeri, kali ini udah ada merk lokal yang punya Dry shampoo. Seneng banget!


Review Ellips Dry Shampoo

Pasti kalian udah gak asing dengan merk Ellips yang memang berfokus pada produk perawatan rambut. Aku juga salah satu pengguna ellips hair vitamin sebelumnya. Jadi pas tau Ellips ada produk dry shampoo aku excited banget untuk coba.


Kemasan

Ada 2 jenis kemasan ellips dry shampoo dari segi ukuran, yaitu besar dan kecil. Menurutku salah satu kelebihan produk ini ada di kemasan mininya yang praktis banget untuk dibawa kemana aja dan kapan aja. Contohnya nih kalo abis naik ojek online, kadang rambut jadi lepek, tinggal semprot aja ellips dry shampoo beres deh!


4 macam pilihan wangi

Selain kemasannya yang bervariasi, ellips dry shampoo juga punya 4 variasi aroma atau wangi. Masing-masing warna kemasan mewakili wangi ellips dry shampoo, yaitu
  1. Hijau - Breeze 
  2. Pink - Blossom
  3. Orange - Exotic
  4. Purple - Fruity

Aku paling suka yang hijau & ungu yang memang wanginya lebih ke aroma buah-buahan.


Cara pemakaian ellips dry shampoo

  1. Kocok botol terlebih dahulu
  2. Beri jarak dengan kulit kepala sekitar 30cm
  3. Semprotkan produk (jangan terlalu banyak) ke kulit kepala
  4. Gosok kulit kepala

Kamu bisa lihat perbedaan yang jelas banget pada foto di bawah ini. Foto sebelah kiri poni ku lepek gitu, tapi setelah pake ellips dry shampoo gak lepek lagi deh!


Kesimpulan

Ellips dry shampoo ampuh untuk menghilangkan minyak di kulit kepala secara instan. Dengan kemasan praktis dan wangi yang tahan lama kamu gak bakal rugi untuk coba ellips dry shampoo. Harga untuk kemasan kecil ellips dry shampoo sekitar Rp 38.500 kalo ukuran yang besar Rp 55.000 terjangkau banget kan! Kamu bisa cari tau informasi lebih lanjut tentang produk ini di Instagram @ellipshaircare.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib