Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Pernah dengar merk kosmetik Matter of Beauty alias M.O.B Cosmetic? Kalo belum, kebetulan nih posting kali ini membahas review MOB Cosmetics. Salah satu produk lokal yang kualitasnya gak kalah dengan produk berskala internasional. Produk MOB Cosmetics sendiri ada bermacam-macam, mulai dari lip cream sampai bulu mata palsu. Langsung aja yuk baca review M.O.B Cosmetic selengkapnya di bawah ini.


Review M.O.B Cosmetic Pro Brow Sculptor

Yuk mulai review M.O.B Cosmetic dari produk bagian mata. Yang pertama akan aku bahas adalah review pertama kali, yaitu review M.O.B Cosmetic Pro Brow Sculptor atau pensil alis. Pensil alis ini punya keunggulan, yaitu berbentuk segitiga yang mempermudah kita saat membentuk alis. Selain itu di bagian ujung MOB Cosmetics Pro Brow Sculptor yang satu lagi ada spoolie atau brush untuk alis.


Warna M.O.B Cosmetic Pro Brow Sculptor yang aku gunakan, yaitu Oak. Cokelat keabu-abuan pas banget deh warnanya, gak terlalu cokelat. Aku coba pakai M.O.B Cosmetic Pro Brow Sculptor ini selama 7 jam dan 3x wudhu, ternyata gak luntur lho! Produk seharga Rp 98,000 ini, kualitasnya oke banget sesuai dengan harganya.


Review M.O.B Cosmetic Faux Lashes Glam Series

Produk review M.O.B Cosmetic selanjutnya adalah bulu mata palsu. M.O.B Cosmetic sendiri punya beberapa jenis bulu mata palsu, yaitu:

  1. Mink Series 
  2. 3D Series 
  3. Luxe Series 
  4. Glam Series 
  5. Premium Lashes Rama Jee


Review M.O.B Faux Lashes Glam Series

Nah, yang aku coba tipenya Glam series yang kemasannya berwarna hijau. Untuk tipe Glam series terbuat dari bulu sintesis, yang desainnya natural. Pas dipakai gak terasa berat dan yang paling aku suka ada lem nya jadi udah sepaket gitu. Untuk harga Rp 48,000 bisa dipakai beberapa kali menurutku worth it banget.


Untuk produk bagian bibir, M.O.B Cosmetic punya 3 jenis, yaitu:

  1. Fix & Set Lip Primer
  2. Ulti-matte Lip Creme
  3. Metallized Lip Stain

Review M.O.B Cosmetic Fix & Set Lip Primer

Lanjut ke bagian bibir, yang pertama aku mau membahas produk yang unik. Sebelumnya aku gak pernah coba produk semacam ini, namanya M.O.B Cosmetic Fix & Set Lip Primer. Awalnya aku kira lip balm, ternyata beda lho. Selain bisa melembabkan bibir karena mengandung vitamin E dan Anti-oxidant, lip primer ini membuat bibir jadi smooth.


Jadi seperti makeup primer tapi untuk bibir. Nah, M.O.B Cosmetic Fix & Set Lip Primer cocok banget dipakai sebelum lip cream. Produk ini harganya Rp 88,000 agak mahal sih tapi bisa dipakai sampai lama, soalnya sekali pakai sedikit aja udah bisa tahan seharian.

Review M.O.B Cosmetic Metallized Lip Stain

Ini pertama kalinya aku nyobain lip cream metallic. Sebelumnya aku pakai lip primer dulu, biar hasilnya lebih smooth. M.O.B Cosmetic Metallized Lip Stain yang aku pakai warnanya pink, shade Sirena. Bagus banget lho hasilnya matte tapi keliatan glossy karena ada glitternya. Ini wearable banget sih, metallic nya cantik gitu dan gak lengket, suka!! Harganya Rp 148,000 untuk kualiasnya yang oke gini, sesuai sih :)



Review M.O.B Cosmetic Metallized Lip Stain

Selanjutnya ada lip cream matte warna Cinnamon Sugar. M.O.B lip cream ini 100% cruelty free & vegan mengandung Vitamin E juga ada UV protection. Warnanya pigmented dan gak lengket! Harganya lebih murah dari mettalic lip cream, yaitu Rp 128,000.


Kesimpulan

Semua produk M.O.B Cosmetic yang aku coba di atas punya kualitas yang TOP banget! Bangga rasanya ada produk lokal yang sebagus itu. Dari mulai kemasan sampai formula produknya gak kalah dengan produk dari luar negeri.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib