Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Halo, kali aku mau review makeup produk lokal lagi. Seneng banget deh makin banyak makeup produksi dalam negeri. Kenal dengan fashion designer Indonesia yang namanya Poppy Darsono? Nah, ternyata beliau gak cuma aktif di dunia fashion aja, tapi punya merk makeup juga lho! Yang penasaran dengan review Poppy Dharsono two way cake, blush on, eye makeup enhancing base bisa langsung baca selengkapnya di bawah ini.


Poppy Dharsono Absolute Cover Two Way Cake


Untuk pencinta makeup pasti udah kenal dengan two way cake, yaitu bedak yang mengandung foundation. Poppy Dharsono Absolute Cover Two Way Cake kemasannya terkesan mewah dengan warna emas. Di bagian dalamnya ada sponge dan juga cermin.


Tekstur & Warna Poppy Dharsono

Selain itu, Poppy Dharsono Absolute Cover Two Way Cake punya tekstur ringan dan tahan lama saat dipakai. Hasilnya matte dan coveragenya oke banget lho! Aku pakai Poppy Dharsono Absolute Cover Two Way Cake selama 8 jam gak luntur padahal sempat wudhu 1x. Oiya, Poppy Dharsono Absolute Cover Two Way Cake juga mengandung Vitamin D dan UV protection. Untuk harganya Rp 150.000, agak mahal sih tapi kualitasnya oke banget! Pilihan warnanya juga ada banyak, aku pakai warna 04 Warm Beige.

Tersedia dalam 4 warna :
  • 01 Ivory
  • 02 Ivory Bisque
  • 03 Cosmic Latte
  • 04 Warm Beige

Poppy Dharsono Perfecting Color Blush

Blush on berbentuk powder ini jadi favorit aku banget! Soalnya formulanya halus dan pigmented. Aku tuh jarang pake powder blush gara-gara biasanya gak pigmented. Ternyata Poppy Dharsono Perfecting Color Blush warnanya keluar sekali poles.



Oiya, kemasannya berwarna emas juga, di bagian dalam ada cermin dan mini brush. Untuk harganya terjangaku Rp 90.000 karena kualitas yang bagus. Jarang lho blush on produk lokal yang kualiasnya sama dengan Poppy Dharsono Perfecting Color Blush ini. Warna aku pakai adalah 07 Amber.



Tersedia dalam 8 warna:

  • 01 Cherry blossom
  • 02 French Rose
  • 03 Cerise Pearl
  • 04 Apricot
  • 05 Amsterdam Rose
  • 06 Tawny
  • 07 Amber
  • 08 Africana




Poppy Dharsono Eye Make Up Enhancing Base

Nah produk selanjutnya ini wajib kamu punya kalo suka pakai eyeshadow. Namanya Eye Make Up Enhancing Base yang bisa bikin eyeshadow kamu lebih tahan lama dan gak creasing.


Kemasan Poppy Dharsono Eye Make Up Enhancing Base berbentuk mini tube yang mudah dibawa kemana-mana. Kalo pakai Poppy Dharsono Eye Make Up Enhancing Base sebelum eyeshadow hasilnya jadi lebih smooth


Karena Poppy Dharsono Eye Make Up Enhancing Base bisa melawan minyak. Selain itu juga warna eyeshadow jadi lebih pigmented. Untuk produk dengan harga Rp 75.000 Poppy Dharsono Eye Make Up Enhancing Base wajib kamu miliki.




Nah untuk kamu yang mau coba produk Poppy Dharsono kosmetik bisa beli secara online di blibli.com, Matahari Mall, Gogobli.com, Blanja.com, Beautylink, Lazada dan Zilingo.com. Selain itu, Poppy Dharsono kosmetik juga bisa dibeli di beberapa toko kosmetik di yang tersebar sekitar Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, Palembang, Makassar, Banjarmasin, Pontianak, Pekanbaru. Kalo deket rumah aku bisa dibeli Toko Prima 1 Jalan Ceger Raya blok B3 no 1. Jangan lupa kunjungi instagram @poppydharsonocosmetics, facebook Poppy Dharsono Cosmetics dan website pd-cosmetics.com.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib