Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Jadi ceritanya aku lagi cari eyeshadow palette yang ada warna merah dan pink. Aku cari yang warnanya pigmented, setelah nonton video makeup tutorial menggunakan NYX Ultimate Eyeshadow Palette Brights dan langsung aja mau beli. Langsung aja yuk baca review NYX Ultimate Eyeshadow Palette Brights di bawah ini.

 


Awalnya mau beli Jeffree Star Blood Sugar, tapi ternyata ada yang lebih terjangkau dengan pilihan warna lebih banyak. NYX Ultimate Eyeshadow Palette Brights isinya 16 warna, kebanyakan teksturnya matte tapi ada beberpa warna yang shimmer juga.

 

Untuk yang matte lebih powdery daripada yang shimmer. Menurutku warnanya cukup pigmented, walopun ada beberapa warna yang harus dicolek beberapa kali. Di bawah ini swatches NYX Ultimate Eyeshadow Palette Brights tanpa menggunakan eye primer.


Untuk warna merahnya ternyata saat dipakai ke mata jadi agak orange, kalo warna birunya harus pakai eye primer biar warnanya lebih pigmented. Aku cukup puas dengan formula eyeshadow yang mudah dibaurkan dan gak  fallout.


Anyway, aku cari di Indonesia kayaknya belum ada yang jual. Akhirnya nitip beli di Sephora Singapore via Airfrov.com dan nunggu seminggu aja langsung sampe, seneng banget! Harganya di SGD 35, karena dolar lagi naik harganya jadi lumayan mahal. Tapi gapapa deh, aku puas dengan kualitas NYX Ultimate Eyeshadow Palette Brights. Kalo kamu tertarik coba gak?

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib