Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Halo, aku balik lagi dengan makeup tutorial, kali ini agak beda nih dari biasanya. Aku ikutan giveaway #nandaarsyintabday yang tema makeupnya fantasy. Judulnya makeup tutorial fantasy blooming fairy, baca selengkapnya di bawah ini ya :)

 

Bagian mata


Aku pakai eyeshadow dan eyeliner warna hijau. Eyeshadownya Mazaya dan eyelinernya Mukka. Setelah itu di bagian eyeliner aku berikan glitter hijau lagi. Selain itu bulumatanya aku pilih yang natural. Di bagian bawah mata aku pakai eyeliner putih lagi biar matanya kelihatan lebih besar.


Bagian pipi


Setelah pakai blush on, aku gambar bunga warna pink dan merah pakai lip cream. Dengan menggunakan eyeliner brush, pelan-pelan aku gambar kelopak bunga.  Terus di bagian tengah gambar bunga aku aplikasinkan eyeshadow glliter warna gold.


Bagian bibir


Kali ini aku buat gradasi dengan 2 warna lip cream. Yang pertama lip cream pink di bagian luar. Setelah itu bagian dalam pakai warna merah. Terus dengan jari tangan diblend deh. Untuk lebih jelasnya bisa langsung nonton makeup tutorial fantasy blooming fairy di bawah ini.



Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib