Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Pagi ini pas buka instagram feed dipenuhi dengan tampilan makeup dan busana dari red carpet Met Gala 2018. Tahun ini acara Met Gala bertemakan "Catholic Imagination", unik banget!! Gak heran kalo para selebritis dunia punya tampilan makeup yang nyentrik. Yuk tiru 5 tampilan makeup dari red carpet Met Gala 2018 berikut ini!

sumber gambar: Getty Image

1. Cardi B

Siapa yang suka Cardi B? Aku suka banget sama personality penyanyi yang satu ini. Terlihat jujur dan gak fake, lucu lagi. Anyway, Cardi B terlihat cantik dengan cut crease makeup dan bibir warna burgundy. Untuk meniru tampilan makeup ini, kamu bisa gunakan eyeshadow palette yang nude dan liquid eyeliner, untuk bagian bibir bisa gunakan lip cream atau lipstick yang matte.

sumber gambar: Getty Image

2. Lily Collins

Menurut makeup artis yang membuat tampilan unik ini, inspirasinya dari dark art. Jadi kesannya agak gotik gitu. Menurutku keren banget malah, jadi pengen recreate makeup Lily Collins di Met Gala 2018 ini. Smokey eyes dengan glitter dan warna bibir burgundy ditambah lip gloss. Suka pake banget!

sumber gambar: Getty Image

3. Kim Kardashian West

Sebenarnya kalo dilihat makeup Kim Kardashian West di Met Gala 2018 terkesan simple. Tapi kok aku suka banget ya, mungkin karena selebriti yang terkenal karena reality show ini menggunakan softlens cokelat ya. Smokey eyes dan nude lips cocok banget!!

sumber gambar: Getty Image


4. SZA

Penyanyi lagu soundtrack Black Panther ini gak kalah lho makeupnya juga keren. Pakai electic blue eyeshadow dipadukan dengan warna gold. Bibirnya cukup pakai lip gloss aja, seksi bgt!!

sumber gambar: Getty Image


5. Rihanna

tentu dengan produk Fenty Beauty, Rihanna selalu terlihat WOW! Highlighter dengan soft smokey eyes dan warna lipstick metalik, seperti bakal jadi produk Fenti Beauty selanjutnya! Anyway, kamu bisa baca review Fenty Beauty Duo Highlighter dan review Gloss Bomb.

Kira-kira mana yang bisa untuk ditiru dari 5 tampilan makeup di atas? Untuk ke pesta kayaknya makeup Rihanna atau Kim Kardashian boleh juga. Kalo kamu paling suka yang mana nih?

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib