Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Akhirnya lip gloss impian (agak lebay) ini bisa aku cobain juga. Awalnya waktu Rihanna rilis Fenty Beauty Glass Bomb aku agak ragu mau beli, tapi lama kelamaan aku bosen banget sama lip matte. Makanya akhir-akhir ini aku sering posting #lotd lipgloss di Instagram. Akhirnya aku memutuskan untuk beli juga, di bawah ini review Fenty Beauty Glass Bomb.

review fenty beauty gloss bomb
Sumber gambar: Fenty Beauty

Tentang Fenty Beauty

Diambil dari nama akhir penyanyi Rihanna, yaitu Robyn Rihanna Fenty. Merk kosmetik ini dirilis tanggal 8 September 2017. Dimulai dengan lip gloss warna universal, alias cocok untuk semua warna kulit.


Sekarang Fenty Beauty sudah jual rangkaian makeup yang lengkap, mulai dari makeup primer sampai eyeshadow palette. Sayangnya, belum ada produk Fenty Beauty yang masuk ke Indonesia jadi harus beli dari luar negeri.

Review Fenty Beauty Glass Bomb

Jadi, sebenarnya produk Fenty Beauty ini adalah lip gloss. Tapi lip gloss yang banyak jadi favorit hampir semua yang punya Gloss bomb ini punya beberapa hal khusus. Langsung aja baca review Fenty Beauty Glass Bomb di bawah ya :)

Kemasan Fenty Beauty Glass Bomb

Di kotak kemasan ada keterangan ingredients Fenty Beauty Gloss Bomb secara lengkap. Selain itu juga ada expired date alias masa kadaluarsa


Ukuran botol lip gloss Fenty Beauty terlihat kecil tapi sebenarnya isinya banyak lho. Isi Fenty Beauty Gloss bomb ada 9ml, sedangkan lip gloss biasanya cuma 4-5ml aja. Design botol Fenty Beauty Gloss bomb keren banget, bentuknya segi 5. Di bagain tutup ada inisial FB alias Fenty Beauty.


Selain itu setiap kali buka botol lip gloss untuk pakai ke bibir, produk yang terkena di applicator jumlahnya pas banget untuk sekali pakai, jadi gak beleber di ujung botol. Selain itu bentuk applicator lebih besar, di foto gak kelihatan sih. Aku merasa jadi lebih cepat pakai lip glossnya di bibir. Tapi, pas bagian sudut bibir jadi rada susah.



Tekstur Fenty Beauty Glass Bomb

Teksturnya gak terlalu lengket dibandingkan lip gloss kebanyakan, cuma yang aku suka ini lip gloss super glowing padahal glitternya tuh gak terlalu kelihatan. Biasa lip gloss yang glowing kan berglitter banget ya, kalo Fenty Beauty Gloss bomb glitternya halus banget.

review fenty beauty gloss bomb
Sumber gambar: Fenty Beauty

Warna Fenty Beauty Gloss bomb

Disebutkan kalo Fenty Beauty Gloss bomb itu universal rose nude shade, jadi cocok untuk semua jenis kulit. Aku penasaran banget dan ternyata pas dipake di bibir emang cocok bgt, gak keliatan pucat. Warnanya susah dijelasin tapi universal rose nude shade tepat sih.


Kesimpulan Review Fenty Beauty Glass Bomb


Untuk sehari-hari aku suka pakai Fenty Beauty Gloss bomb. Kadang juga aku pakai lip cream dulu, iseng mau lihat perpaduan warnanya. Oiya, harga Fenty Beauty Gloss bomb sekitar Rp 310.000 belinya di Sephora Singapore. Kamu bisa beli di airfrov.com pakai referral code RADEN untuk dapat Airfrov Creadit Rp 100.000.

Harganya lumayan mahal untuk lip gloss, cuma isinya banyak dan produknya emang kece banget! Aku merasa gak rugi sih beli Fenty Beauty Gloss bomb ini. Kalo kamu tertarik gak dengan Fenty Beauty Gloss bomb?

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib