Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Udah pernah dengar Essence Mascara belum? Aku sering baca dan nonton review essence mascara get big lashes volume boost waterproof di internet. Katanya sih bagus banget, jadi aku coba sendiri deh. Review essence mascara get big lashes volume boost bisa dibaca di bawah ini.

Aku punya bulu mata yang tipis dan pendek. Pernah dulu coba eyelash extensions tapi setelah rontok bulu mata palsunya, eh ternyata bulu mata asliku ikutan rontok. Padahal eyelash extensions yang aku coba termasuk yang high quality dan mahal. Setelah itu, jadi gak mau extension lagi cukup pakai mascara aja. Nah, cari mascara yang cocok untuk tipe buku mata sepertiku itu susah banget. Pas banget liat di airfrov.com Ada pre-order mascara essence. Harganya murah banget, cuma Rp 60.000 aja.

review essence mascara get big lashes volume boost waterproof
Baca juga review maybelline barbie mascara

Kemasan essence mascara get big lashes volume boost waterproof


Bentuk botol mascaranya lebih besar dari merk mascara lain. Begitu juga dengan bentuk sikat essence mascara get big lashes volume boost waterproof juga besar. Menurutku yang matanya kecil, saat pakai essence mascara get big lashes volume boost waterproof jadi lama karena bentuk sikat yang besar. Tapi, bulu matanya jadi lentik dan juga kelihatan tebal.


review essence mascara get big lashes volume boost waterproof
Before after pemakaian essence mascara get it big lashes volume boost

Formula essence mascara get big lashes volume boost waterproof

Formula mascara ini bagus banget, karena gak menggumpal. Padahal aku pakai 3 lapis mascara. Udah gitu waterproof lagi! Aku pakai seharian, kira-kira 8 jam dan 3x wudhu dan hasilnya bulu mata tetap lentik tanpa luntur. Satu lagi yang aku suka, walopun waterproof tapi bersihin mascara ini gampang lho. Tetap pakai makeup remover, tapi lebih cepat hapusnya.

Baca juga review Lancome Hypnose Star Waterproof Macara

Kesimpulan review essence mascara get big lashes volume boost waterproof

Gak kecewa deh beli essence mascara get big lashes volume boost waterproof yang harganya terjangkau banget dengan kualiatas top! Pantesan banyak yang suka banget sama mascara ini. Sayangnya belum ada di Indonesia, makanya aku belinya pre-order di airfrov.com. Kamu bisa dapat airfrov credit Rp 100.000,- dengan pemakaian referral code RADEN. Siapa tau mau beli mascara ini juga :)

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib