Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Untuk mendapatkan hasil makeup yang sempurna, kondisi kulit wajah harus sehat. Perawatan kulit juga gak bisa sembarangan lho, apalagi untuk kamu yang tipe kulitnya sensitif atau bahkan hypersensitif (sangat sensitif). Nah, posting kali ini review Avene Tolerance Extreme Cleansing Lotion dan Cream. Langsung aja yuk baca review selengkapnya di bawah ini.

Avene seri Tolerance Extreme cocok untuk kamupemilik kulit Sensitif sampai dengan Hypersensitif. Beberapa waktu lalu, aku datang ke acara brand skincare premium dari Perancis ini yang mengundang Dr Samuel L. Simon, SpKK. Wah aku dapet ilmu banyak banget mengenai cara merawat kulit. Menurut Dr Samuel L. Simon, SpKK, cara mencuci wajah sangat penting, pemilihan pembersih wajah juga gak kalah penting lho!


Thanks to Clozette Indonesia, aku bisa mencoba Avene Tolerance Extreme Cleansing Lotion. Produk pembersih wajah dari Avene ini menggunakan kandungan-kandungan khusus yang sangat aman dan efektif untuk mengatasi masalah kulit yang sensitif. Selain itu juga, aku pakai Avene Tolerance Extreme Cream. Kedua produk yang aku sebutkan mengandung Avene Thermal Spring Water dan proses produksinya dengan standarisasi yang benar-benar steril, jadi tidak ada bakteri yang masuk sama sekali.

Baca juga Review skin care Avene lainnya

Nah yang paling canggih nih, kemasan seri Tolerance Extreme khusus dikembangkan oleh Laboratorium Pierre Fabre group yaitu D.E.F.I system (Device Exclusive Formula Integrity). Jadi tutupnya bentuknya khusus, dipastikan isi dalam produk akan tetap steril & aman.


Pemakaian Avene Tolerance Extreme Cleansing Lotion aku lakukan di pagi hari dan malam sebelum tidur, kalo lagi gak pake makeup bisa tanpa dibilas air. Nah untuk Avene Tolerance Extreme Cream aku pakai setelah wajahnya bersih, di pagi dan malam hari juga. Biasanya wajahku suka kemerahan kalo kena sinar matahari atau di ruangan yang terlalu dingin, tapi semenjak pake seri Avene Tolerance Extreme jadi gak kemerahan lagi. Untuk kamu yang kulitnya sensitif atau bahkan hypersensitif (sangat sensitif) bisa banget coba skin care dari Avene Tolerance Extreme.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib