Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Beberapa waktu lalu, aku jalan-jalan ke Thailand dan di sana tuh panasnya lebih panas dari di Jakarta. Alhasil, pas balik ke Jakarta kulitku jadi lebih gelap. Makanya sekarang aku pakai rangkaian skin care yang punya efek mencerahkan kulit, biar warna kulitku bisa kembali seperti semula. Kali ini aku coba skin care rangkaian White Perfect Clinical dari L’Oréal Paris. Review selengkapnya bisa kamu dibaca di bawah ini.

review White Perfect Clinical dari L’Oréal Paris
Ini dia produk-produk rangkaian White Perfect Clinical dari L’Oréal Paris yang udah aku coba. Ada 3 produk, yaitu:
  1. White Perfect Clinical Derm White Essence (botol putih)
  2. White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ (jar warna putih)
  3. White Perfect Clinical Overnight Treatment (jar warna biru)

Rangkaian produk ini mempunyai khasiat untuk:
  • Menyamarkan noda hitam
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Merawat keremajaan kulit
White Perfect Clinical L’Oréal Paris

White Perfect Clinical Essence

Ini adalah serum dari rangkaian White Perfect Clinical dari L’Oréal Paris yang kemasannya sophisticated banget, berbentuk botol warna silver yang ada pipetnya. Serum ini digunakan setelah mencuci wajah dan memakai toner. Aku selalu pakai serum, wajib hukumnya soalnya usiaku udah gak muda lagi, hehe jadi serum itu bagus untuk menutrisi dan membuat kulit cerah bercahaya. Apalagi serum rangkaian White Perfect Clinical dari L’Oréal Paris menggunakan Derm White Technology, yaitu gabungan 3 bahan aktif sebagai pencerah (Actyl C, Adenosine & Fibreplastyl).


White Perfect Clinical Essence

White Perfect Clinical Day Cream

Setelah menggunakan serum dari rangkaian White Perfect Clinical dari L’Oréal Paris, setiap pagi aku menggunakan White Perfect Clinical Day Cream. Pelembab ini mengandung SPF 19 PA+++ jadi kulit terlindung dari UVA/UVB. Selain lebih lembab dan mencegah penghitaman kulit, White Perfect Clinical Day Cream ini punya efek mencerahkan kulit saat pertama kali dipakai. Mungkin karena warna cream ini pinky gitu. Tapi hasilnya tetap natural lho! Untuk pemakaian jangka panjang bisa membuat kulit bebas noda hitam dan warna kulit cerah merata.
 White Perfect Clinical Day Cream
before after White Perfect Clinical Day Cream
Hasil 1x pemakaian serum & day cream

White Perfect Clinical Night Cream

Dari semua produk yang aku sebutkan, ini yang paling aku suka. White Perfect Clinical Night Cream dipakai setelah menggunakan serum di malam hari sebagai pengganti pelembab. Teksturnya thick mirip seperti sleeping mask. Pelembab yang lebih dari sekedar mencerahkan ini benar-benar bikin kulitku yang kering terasa lebih lembab dan kenyal. Night cream yang bisa merawat keremajaan kulit ini menggunakan Pro Vanish 3 Technology, yaitu kombinasi tiga bahan pencerah (Procystein, Bio-Peeling EX & Vitamin B3) yang aman untuk kulit.

White Perfect Clinical Night Cream 

Kesimpulan

Aku belum lama menggunakan rangkaian White Perfect Clinical dari L’Oréal Paris mungkin hanya sekitar 1 minggu. Untuk waktu yang singkat, menurutku rangkaian White Perfect Clinical dari L’Oréal Paris memberikan hasil yang nyata. Selain itu kandungan bahan pencerahnya aman untuk kulit. Berikut manfaat yang aku rasakan:

  1. kulitku yang kering jadi lebih lembab (terutama setelah pakai night cream)
  2. kulit terasa lebih halus
  3. kulit sedikit lebih cerah (setelah pakai day cream)
  4. tidak menyebabkan jerawat dikulitku

Untuk harganya pun terjangkau dibanding produk skin care yang memberikan efek yang sama yang pernah aku pakai. Untuk serumnya seharga Rp 214.000 kalo day cream Rp 161.000 dan night creamnya Rp 192.000. bisa dibeli di Counter L’Oreal Paris di Department Store, supermarket, drug store seperti Guradian atau beli online di blibi, and Lazada. Nah, untuk tips mencerahkan kulit lainnya, kamu bisa kunjungi http://beautynesia.id/. #MyPerfectGlow #lorealparisid

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib