Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Jangan bosen ya sama cushion foundation review dari Korea. Soalnya kemasannya lucu-lucu banget, jadi gak tahan untuk beli. Kali ini aku cobain Tony Moly X Pokemon Pikachu Mini Cover Cushion. Yuk langsung baca review lengkapnya di bawah ini.

Alasan utama aku beli Tony Moly X Pokemon Pikachu Mini Cover Cushion ini bisa langsung ditebak dong. Iya, aku beli Tony Moly X Pokemon Pikachu Mini Cover Cushion karena kemasannya yang lucu banget! Ada gambar Pikachu lagi ketawa. Selain itu juga, sebelumnya aku udah punya CC Cushion Tony Moly X Astro Boy dan aku suka dengan formulanya. Jadi, aku penasaran dengan formula Tony Moly X Pokemon Pikachu Mini Cover Cushion.

Baca juga review Tony Moly X Mighty Atom (Astro Boy) CC Cushion


Selain kemasannya yang lucu, ukuran Tony Moly X Pokemon Pikachu Mini Cover Cushion lebih kecil dari cushion foundation lainnya. Jadi, untuk touch up atau dibawa travelling oke banget nih.

 

Warna shade Tony Moly X Pokemon Pikachu Mini Cover Cushion yang aku beli adalah shade no.2 yang paling gelap. Teksturnya menurutku agak matte walaupun masih terlihat sedikit dewy. Jadi cocok untuk semua jenis kulit, untuk kamu yang kulitnya berminyak bisa juga pakai ini dengan menggunakan bedak lagi setelahnya. Oiya, Tony Moly X Pokemon Pikachu Mini Cover Cushion mengandung argan oil jadi bikin kulit wajah lembab seharian dan tentunya ada SPF 50 PA +++ jadi melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

 

Hasilnya di kulitku bagus banget, warnanya natural dan coveragenya juga bagus. Kebetulan kulitku ada beberapa bekas jerawat kecil yang merah dengan pakai Tony Moly X Pokemon Pikachu Mini Cover Cushion jadi tercover. Formulanya juga ringan jadi nyaman di kulit. Untuk menjaga agar tahan lama, aku pakai bedak tabur lagi yang transparan dan sebelum pakai Tony Moly X Pokemon Pikachu Mini Cover Cushion aku menggunakan makeup primer dulu. Cara menggunakannya ditepuk-tepuk ke wajah menggunakan puff. Kalau aku sendiri lebih suka pakai Heme Baby Q silicone puff.

Baca juga review Heme Baby Q Silicone Puff

Aku beli Tony Moly X Pokemon Pikachu Mini Cover Cushion di Airfrov.com soalnya di Indonesia gak dijual, jadi harus beli dari Korea Selatan. Untuk kamu yang suka belanja makeup dari luar negeri bisa beli di Airfrov.com, pakai kode Z54BT untuk dapat potongan harga Rp.100.000,-. Sebelumnya aku juga udah pernah belanja Heme Baby Q silicone puff di Airfrov.com. 

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib