Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Meneruskan postingan tentang jalan-jalan ke Jepang tahun 2016 lalu, kali ini aku mau cerita hari terakhir di Osaka dan Kyoto. Hari ini udah niat sarapan cheese cake di Rikuro no Ojisan. Yes, cheese cake "pantat bayi" yang hits banget di internet. Sebelumnya aku dan teman-teman udah datang ke toko kue di Dotonbori Osaka ini malam sebelumnya. Sayangnya, cheese cake udah habis saking lakunya. Akhirnya pun kami datang lagi keesokan harinya.




Gak pake antri karena memang kami datang jam 9 pagi, selain biar gak kehabisan juga karena setelah makan cheese cake Rikuro no Ojisan, kami mau langsung ke Kyoto dan malamnya ke Tokyo. Anyway, cheese cake Rikuro no Ojisan emang super enak! Sebagai penggemar cheese cake aku bersyukur banget bisa nyobain kue ini yang cuma ada satu-satunya di dunia. Toko Rikuro no Ojisan tidak punya cabang lho. Jadi cuma ada di Dotonbori Osaka. Cerita selanjutnya bisa ditonton di Vlog di atas ya :)

Jangan lupa baca juga :
  1. Persiapan jalan-jalan ke Jepang
  2. Jalan-jalan ke Jepang, hari pertama di Osaka 
  3. Jalan-Jalan ke Universal Studios Japan
  4. Jalan-Jalan ke Kyoto

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib