Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Paling kesel kalau makeup cepat luntur ataupun wajah jadi kering. Makanya aku selalu pakai  makeup fixer/ mist setelah makeup apalagi kalau lagi ada acara seharian. Nah, kali ini aku mau review Pixy Aqua Beauty Protecting Mist yang merupakan makeup fixer dan facial mist.


Aku pertama kali lihat produk ini di acara launching Pixy Two Way Cake Cover Smooth. Waktu itu makeup artist dari Jepang memperagakan makeup menggunakan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist setelah selesai mengaplikasikan makeup di model.

Anyway, Pixy Aqua Beauty Protecting Mist punya 3 perlindungan, yaitu:
1. Antioksidan karena mengandung vitamin E & ekstrak green tea
2. Melembabkan karena mengandung aloe vera
3. Membuat makeup tahan hingga 8 jam

Menggunakan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist selama 8 jam

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist adalah salah satu hadiah dari kompetisi Pixy Tokyo Beauty Trip 2. Senang banget rasanya waktu dapat produk ini, tentunya langsung aku coba dong. Aku pakai makeup dan kemudian menyemprot 3 kali Pixy Aqua Beauty Protecting Mist jarak 15 cm dari wajah sambil menutup mata. Hasilnya makeup memang terlihat lebih tahan lama dan yang paling terasa itu melembabkan banget, rasanya segar di kulit.

Makeup jadi lebih tahan lama menggunakan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist sepertinya masih jarang ditemukan, soalnya aku jarang lihat di supermarket ataupun mini market. Tapi bisa dibeli di tokopedia, rata-rata harganya sekitar Rp.25.000,- untuk produk dengan isi 60ml. Sangat terjangkau, seperti biasa produk dari Pixy kualitasnya oke dan harganya gak bikin kantong bolong.

Baca juga:
- Pixy One Brand Makeup Tutorial
- Review Pixy Two Way Cake Cover Smooth
- Event Grand Final Pixy Tokyo Beauty Trip 2

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib