Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Wah rasanya udah lama banget aku gak nulis artikel fashion ya. Anyway, sebentar lagi akan ada festival fashion di Jakarta, yaitu Jakarta Fashion Week 2017. Jadi, kali ini aku mau sharing tips cara berpakaian untuk pergi ke acara fashion week/ fashion show menggunakan bodycon.




Untuk kamu yang suka tampil ringkas namun tetap terlihat edgy, bisa gunakan bodycon tanpa corak dengan design sederhana yang berwarna merah dengan slit di salah satu sisi. Pilihan bodycon warna merah terkesan berani dan aksen bodycon dengan slit memberikan kesan seksi.


Kamu yang suka tampil girly atau feminin, coba pilih bodycon warna pink. Bahan dan tesktur bodycon seperti renda atau lace juga manambah kesan feminin. Pilih juga design bodycon yang sederhana tanpa terlalu terbuka agar menghilangkan kesan terlalu seksi.

https://www.zalora.co.id/goddiva-sleeveless-lace-midi-dress-pink-1253546.html

Suka bergaya sporty? Bodycon dengan bahan seperti kaos dan nyaman digunakan bisa jadi pilihan. Design bodycon  yang sederhana dan warna yang tidak terlalu mencolok sangat cocok untuk gaya busana sporty. Jangan lupa padukan bodycon dengan menggunakan sepatu sneakers.

https://www.zalora.co.id/cotton-on-kellie-muscle-midi-dress-red-1253705.html

Nah, tinggal pilih aksesoris seperti anting atau gelang lalu gunakan clucth, kamu pun siap pergi ke acara fashion week menggunakan bodycon. Selain itu bodycon juga bisa digunakan untuk hangout saat weekend lho! Kamu bisa lihat koleksi bodycon dress di Zalora Indonesia. So, bisa have fun sambil tetap terlihat stylish dengan bodycon!

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib