Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Long time no see guys! Maaf ya aku lama gak update beauty post. Anyway, hari ini aku mau share review bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth yang baru aja di launching awal bulan ini. Daripada penasaran langsung aja baca review selengkapnya di bawah ini.


Awal bulan Agustus, tepatnya tanggal 6 Agustus 2016, aku datang ke acara launching produk baru PIXY, yaitu bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth. Acaranya diadakan di Hotel Ciputra dan ada serangkaian acara di Mall Ciputra juga. Ada blogging tips, makeup demo dan ketemu Mika Tambayong, brand Ambassador Pixy. Kamu bisa nonton VLOG Launching bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth di bawah ini.



Nah, ini dia penampakan bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth. Kemasannya praktis dan bisa diisi ulang.

Atas: case dengan kaca, spons dan bedak. Bawah : refill dengan spons.


Ukuran dari kemasan bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth tidak terlalu besar ataupun kecil, pas untuk dibawa di tas atau kalau lagi traveling. Dari segi design bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth terlihat simple tapi tetap kawaii. Aku pribadi selalu suka dengan kemasan produk PIXY yang kawaii.

Aku cuma punya 3 shade/warna bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth

Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth punya banyak shade/warna. Ada sebanyak 5 shade:
  1. White Ochre
  2. Pink Cream
  3. Natural Cream
  4. Natural Peach
  5. Light Cream

Baca juga Review PIXY BB Cream - Beige

Ini hasil penggunaan bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth di wajahku. Aku pakai warna No.5 Light Cream tanpa pakai BB Cream ataupun foundation sebelumnya. Pemakaian Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth memang tidak perlu menggunakan makeup base lagi karena bedak ini sudah mengandung foundation.

Setelah pemakaian 8 jam
Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth memiliki formula Beauty Lock yang membuat kulit wajah terlihat halus dan flawless dalam waktu 10 jam. Aku pribadi sudah pakai selama 8 jam dan hasilnya bisa dilihat sendiri di foto atas. Biasanya kalau pakai bedak two way cake, kulitku kelihatan cakey karena jenis kulit yang cenderung kering. Tapi bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth, ada Squalane Oil yang menjaga kelembaban kulit.

Baca juga Kawaii Makeup tutorial with PIXY


Ini dia kelebihan bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth:
  1. memiliki SPF 30 PA+++
  2. memiliki formula Beauty Lock yang tahan 10 jam
  3. memiliki efek whitening yang mencerahkan wajah
  4. mengandung Squalane Oil yang melembabkan kulit
  5. harganya sangat terjangkau Rp.43.000,- untuk case+isi dan Rp.27.000,- untuk refill

Kesimpulannya aku suka banget dengan . Wajahku terlihat flawless tanpa makeup yang tebal. Oiya, kamu bisa beli produk-produk PIXY di supermarket atau minimarket terdekat.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib