Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Sebelum weekend berakhir, aku ada review liquid lipstick matte yang baru jadi koleksiku. Bulan Ramadhan lalu, aku beli produk Cathy Doll dan salah satunya adalah Geisha Hanazakari Lip Matte. Untuk kamu yang penasaran dengan review selengkapnya, langsung aja baca di bawah ini ya.





Cathy Doll Geisha Hanazakari Lip Matte yang aku beli adalah shade No. 3 Wine Orchid. Aku langsung suka warnanya saat coba swatch di counter Cathy Doll Kota Kasablanka. Warna Wine Orchid seperti merah marun / burgundy. Sebenarnya Cathy Doll Geisha Hanazakari Lip Matte ada 5 warna, yaitu:
  1. Sakura
  2. Pink Moss
  3. Wine Orchi
  4. Red Rose
  5. Coral Red
Source : http://www.cathydoll.co.id/

Saat mengoleskan Cathy Doll Geisha Hanazakari Lip Matte di bibir, teksturnya glossy tapi lama kelamaan berubah menjadi matte. Tekstur awalnya mirip seperti NYX Soft Matte Lip cream (SMLC). Sangat creamy dan mudah dioleskan ke bibir. Tapi untuk ketahanan aku lebih suka Cathy Doll Geisha Hanazakari Lip Matte dibanding NYX SMLC. Saat aku pakai minum, Cathy Doll Geisha Hanazakari Lip Matte tidak meninggalkan bekas di gelas maupun sedotan.

Baca juga Review NYX Soft Matte Lip Cream Athens


Matte finishnya mirip seperti Lip Coat BLP Beauty. Untuk harganya memang agak mahal, yaitu Rp.128.000,- tapi aku beli saat ada diskon di counter jadi lebih murah. Kamu bisa beli online juga di website Cathy Doll. Aku pribadi sangat suka dengan Cathy Doll Geisha Hanazakari Lip Matte karena walaupun matte tapi tidak membuat bibir kering dan pastinya karna warna merahnya yang bagus sesuai seleraku.

Baca juga:

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib