Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Selama #dirumahaja ini aku gak posting blog sama sekali... Maaf ya, tapi hari ini aku akan berbagi ulasan/review dua produk perawatan kulit tubuh yang aku pakai selama kurang lebih 2 minggu. Dua produk tersebut adalah Aveeno Lotion & Body Wash - Soothing and Calming Series. Penjelasan lebih lengkapnya langsung baca aja yuk di bawah ini.


Tentang Aveeno


Sejarah Aveeno dimulai oleh dua kakak beradik dari Amerika yang menemukan manfaat colloidal oatmeal untuk melindungi kulit yang kering dan sensitif. Oleh karena itu, Aveeno dikenal dengan holistic beauty brand yang menyediakan produk perawatan kulit dewasa maupun bayi. Aveeno juga berkomitmen untuk selalu menggunakan segala cara yang sehat dan menyeluruh untuk kepentinganmu, keluargamu dan planet kita. Jadi, apapun masalah kulitmu, rangkaian produk Aveeno diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang dapat membantu menyeimbangkan dan melindungi kulitmu setiap hari.


Semua produk perawatan kulit Aveeno tidak menambahkan bahan kimia yang tidak diperlukan dan panas yang berlebih untuk mengekstrak esens dari oat. Aveeno memadukan bahan-bahan alami dengan formula yang inovatif, lalu melakukan tes uji keamanan untuk memastikan produk tersebut menghasilkan kualitas baik untuk kulit yang sehat.


Aveeno Body Wash


Aveeno Soothing and Calming Series Body Wash membersihkan kulit sambil menjaga kelembapan alami agar tampak lebih sehat. Formulanya memadukan colloidal oatmeal dengan natural oils yang membantu menjaga kelembapan kulit agar kulit terasa lebih halus, lembut dan tampak sehat. Aveeno Soothing and Calming Series Body Wash dengan keharuman lavender, chamomile, dan minyak ylang ylang, membantu menenangkan dan membuat dirimu relax.


Aveeno Body Wash mempunyai kelebihan berikut ini:


  • Hypoallergenic: produk diformulasikan untuk sebisa mungkin tidak menimbulkan reaksi alergi
  • No added Dye: tidak menambahkan pewarna
  • Alcohol free: tidak mengandung alkohol


Aveeno Body Lotion


Formulanya Aveeno Body Lotion Soothing & Calming Series cepat menyerap ke kulit dan terbukti secara klinis dapat menenangkan kulit sensitif maupun kering. Produk ini sesuai dan lembut untuk kulit sensitif. Biasanya aku menggunakan lotion ini setelah mandi dan sebelum tidur. Wangi Lavender, Chamomile, dan minyak Ylang Ylang membantu menenangkan dan membuat relax ketika dioleskan di kulit.


Aveeno Body Lotion mempunyai kelebihan berikut ini:


  • Fast absorbed: cepat menyerap ke dalam kulit
  • No added Dye: tidak menambahkan pewarna
  • Alcohol free: tidak mengandung alkohol

Kesimpulan


Selama 2 minggu menggunakan Aveeno Soothing and Calming Series Body Wash & Body Lotion. Aku merasa lebih rileks saat ingin tidur terutama. Karena kondisi sekarang ini selama pandemi benar-benar bikin aku stres. Selain itu, aku sangat merasa perubahan di kulit saat menggunakan Aveeno Soothing and Calming Series Body Lotion. Terasa banget lebih halus kulitku dan formulanya mudah untuk dibaurkan ke kulit. Menurutku untuk kamu yang kulitnya kering harus banget nih coba produk dari Aveeno ini, apalagi yang butuh rileks. Selain itu produk ini juga aman untuk kulit sensitif, juara banget deh!


Masing-masing produk berisi 354 ml yang harganya sekitar Rp 150.000,- kamu bisa beli profuk Aveeno di Grand Lucky, Ranch Market, Yogya, Hokky. Untuk Pembelian online juga tersedia di Guardian, Watsons, Sociolla, Official Store Johnsons and Johnsons, Mothercare, Shopee dan Tokopedia. Thank you Clozette Indonesia yang sudah memberi kesempatan untuk review produk Aveeno. Jangan lupa cek instagram @clozetteid dan @aveeno_id untuk informasi lebih lanjut.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib