Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Siapa sih yang gak kenal Blackpink, idol group dari Korea yang cantik dan talented semua. Terus kalo kamu suka makeup Korea juga, pasti kenal moonshot deh. Nah, apa hubungannya sama Blackpink? Ya, karena salah satu member Blackpink, yaitu LISA jadi Global Ambassador moonshot. Nah, waktu lihat iklan LISA moonshot Micro Setting Fit Cushion langsung tertarik banget mau coba. Selain itu, aku juga berkesempatan mencoba moonshot Multi Protection Tinted Moisture dari Clozette Indonesia. Setelah mencoba sekitar hampir 2 minggu, berikut review moonshot Micro Setting Fit Cushion 301 Honey & moonshot Multi Protection Tinted Moisture selengkapnya di bawah ini.



Tentang moonshot 


Kita bahas sedikit tentang moonshot dulu ya. Jadi, moonshot adalah brand kosmetik Korea yang dibuat oleh YG Entertainment. Nah, makanya brand ambassadornya LISA Blackpink, karena agensi mereka ya YG Entertainment. moonshot sendiri ada semenjak tahun 2014, dulu brand ambassadornya G Dragon. Di Indonesia sendiri moonshot masuk sejak tahun 2018 lalu.


moonshot Multi Protection Tinted Moisture


Awalnya waktu belum coba produk ini, aku pikir semacam BB cream gitu. Soalnya dari namanya biasanya tinted moisturizer mirip dengan BB cream. Ternyata waktu coba aku jatuh cinta banget. Jadi ini beneran pelembab yang bisa bikin wajah lebih cerah seperti tone up cream tapi juga punya UV protection berupa SPF 30+ PA ++ dan efeknya kulit jadi glowing.



Ingredients moonshot Multi Protection Tinted Moisture:
Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide (CI 77891), Dicaprylyl Carbonate, Ethylhexyl Salicylate, Cyclohexasiloxane, Glycerin, Niacinamide, Pentylene Glycol, Gossypium Herbaceum (Cotton) Seed Oil, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Diphenylsiloxy Phenyl Trimethicone, Octyldodecanol, Polymethylsilsesquioxane, Triceteareth-4 Phosphate, Glycol Stearate, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, PEG-2 Stearate, Potassium Cetyl Phosphate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, PEG-10 Dimethicone, Aluminum Hydroxide, Squalane, Stearic Acid, Tromethamine, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 60, Adenosine, Triethoxycaprylylsilane, Sorbitan Isostearate, 1,2-Hexanediol, Hydrogenated Lecithin, Polyglyceryl-10 Stearate, Panthenol, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Glyceryl Arachidonate, Glyceryl Linolenate, Biotin, Retinyl Palmitate, Carbomer, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance(Parfum), Ultramarines (CI 77007), Mica (CI 77019), Iron Oxides (CI 77491)




Setelah mengaplikasikan produk ini, wajah jadi glowing dan terluhat lebih cerah. Teksturnya gak lengket dan berasa melembabkan kulit. Dari pengalamanku pakai moonshot Multi Protection Tinted Moisture selama sekitar 2 minggu ada beberapa kelebihan produk yang aku rasakan.

Kelebihan moonshot Multi Protection Tinted Moisture:

  1. Melembabkan kulit
  2. Dewy finish
  3. Mengandung SPF30+ PA++
  4. Membuat makeup jadi tahan lama
  5. Sebagai tone-up cream


moonshot Micro Setting Fit Cushion


Setelah menggunakan moonshot Multi Protection Tinted Moisture, lanjut ke produk lainnya dari moonshot. moonshot Micro Setting Fit Cushion yang aku pakai adalah shade 301 Honey.

Ada 3 warna moonshot Micro Setting Fit Cushion yang tersedia:
  • 101 Ivory
  • 201 Beige
  • 301 Honey


Kemasan moonshot Micro Setting Fit Cushion 301 Honey


Kamu bisa lihat kemasan produknya lucu banget, bagian atasnya berwarna hologram dengan tesktur galaxy yang keren sekaligus cute. Ukuran moonshot Micro Setting Fit Cushion 301 Honey pas di tangan tidak terlalu besar atau kecil. Praktis dibawa untuk traveling juga lho. Di bagian dalam ada puff yang berbentuk tear drop, jadi mudah untuk mengaplikasikan di bagian bawah mata atau dekat cuping hidung.




Ingredients:
Water, Titanium Dioxide (CI 77891), Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Methyl Trimethicone, Ethylhexyl Salicylate, Isononyl Isononanoate, Alcohol Denat., Butylene Glycol, PEG-10 Dimethicone, Niacinamide, Pentylene Glycol, Silica, Synthetic Fluorphlogopite, Bis-PEG/PPG-14/14 Dimethicone, Hydrolyzed Vegetable Protein, Trimethylsiloxysilicate, Disteardimonium Hectorite, Magnesium Sulfate, Isododecane, Stearic Acid, Alumina, Acrylates/Polytrimethylsiloxymethacrylate Copolymer, Triethoxycaprylylsilane, Aluminum Hydroxide, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Maltodextrin, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, Yellow Iron Oxide (CI 77492), Red Iron Oxide (CI 77491), Black Iron Oxide (CI 77499)




Aku suka dengan moonshot Multi Protection Tinted Moisture 301 Honey, pas dengan warna kulitku yang kuning langsat. Selain itu hasilnya semi matte jadi kulit terlihat sehat, apalagi untuk kulitku yang kering. Ada beberapa kelebihan moonshot Multi Protection Tinted Moisture lainnya.

Kelebihan moonshot Multi Protection Tinte Moisture

  1. Long last
  2. sheer to medium coverage
  3. tekstur tidak lengket
  4. tidak membuat kulit jadi kering
  5. bentuk teardrop puff
  6. mengandung SPF 50+ PA+++



Untuk coverage moonshot Multi Protection Tinted Moisture 301 Honey termasuk medium, jadi untuk kamu yang ada bekas jerawat masih butuh concealer lagi. Untuk harganya lumayan agak mahal, yaitu Rp 490,000 untuk cushion dan Rp 440,000 untuk tinted moisture. Jangan lupa kunjungi juga instagram moonshot Indonesia dan clozette Indonesia untuk informasi lebih lanjut.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib