Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Semakin bertambahnya umur, semakin sadar bahwa kulit wajahku perlu perawatan ekstra. Beruntungnya aku dapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk mencoba treatement Pico Derma di salah satu klinik kecantikan di daerah Pondok Indah bernama Dermaster Indonesia. Di bawah ini adalah cerita pengalamanku mencoba Pico Derma di Dermaster Indonesia. Langsung aja yuk baca review Pico Derma by Dermaster Indonesia.

 


Tentang Dermaster Indonesia


Dermaster Indonesia merupakan klinik kecantikan profesional dimulai dari kepala hingga ujung kaki. Indonesia didukung oleh tim dokter ahli dan memiliki kompetensi tinggi. Dermaster juga banyak mendapatkan penghargaan:

  1. the Best Innovative Business Performance 2018 award for Dermatology and Aesthetic category from Warta Ekonomi.
  2. Top 20 Best Performing Clinic in South East Asia including Korea and Japan by Allergan USA.
  3. Editor’s choice award 2019 OMNI Marketing Communication of the year by Markeeters.
  4. Indonesia Highly Recommended Skincare Product 2019-2020.
  5. Rising Star Aesthetic & Antiaging Doctor 2019 by Cosmobeaute 2019.
  6. Top Indonesia Women Business Award 2019-2020 for Dermaster Chairwoman.
  7. The first gel filler treatment in Indonesia by Infobrand.
  8. Highest Contribution to The Medical Aesthetic Field in Indonesia for APTOS Thread Lifting 2019.




Tentang Pico Derma


Pico Derma adalah salah satu treatment kecantikan kulit wajah yang bermanfaat untuk mengatasi penuaaan dini. Teknologi laser Pico Derma menggunakaan panjang gelombang cahaya yang menciptakan kolagen dan elastin baru tanpa membakar atau merusak kulit. Proses tersebut dapat memperbaiki kulit, mengurangi tanda penuaan, keriput, bekas jerawat, bekas luka, flek, tanda lahir, spruten, all color tattoo, mengecilkan pori-pori.




Step by Step Treatment di Dermaster Beauty Clinic 


Pastikan untuk booking treatment melalui telepon atau instagram Dermaster Beauty Clinic minimal 3 hari sebelumnya. Kalo kamu baru pertama kali treatment di Dermaster Beauty Clinic, kamu akan dibantu registrasi menggunakan KTP atau kartu identitas lainnya, jadi jangan lupa ya saat treatment. Setelah itu biasanya akan menunggu dulu beberapa menit untuk konsultasi dengan dokter.

ruangan konsultasi dokter

Setelah konsultasi dengan dokter, kita akan langsung ke ruang ruangan treatment. Jika kamu memakai makeup, nantinya akan dihapus oleh asisten klinik kecantikan. Setelah wajahnya bersih baru dilakukan treatment.



Lama waktu treatment tergantung masalah kulitmu, kebetulan masalah kulitku hanya sedikit bekas jerawat, jadi bisa selesai selama kurang dari 15 menit. Setelah itu, pada wajah diaplikasikan serum yang mengandung DNA Ikan Salmon. Serum Lavijue ini berfungsi untuk mencerahkan wajah dan juga membuat wajah jadi lebih kenyal. Oiya, jika kamu melakukan treatment ini pada siang hari, pastikan untuk membawa sunblock ya.




Hasil perawatan Pico Derma

Saat konsultasi aku banyak bertanya tentang treatment ini terutama untuk jenis kulitku. Aku punya kulit kering dengan beberapa bekas jerawat. Menurut dokter, perawatan Pico Derma ini cocok banget untuk menghilangkan bekas jerawat jika dilakukan secara rutin. Untuk kondisi kulitku ini bisa dilakukan setiap sebulan sekali. Selain itu Pico Derma juga membuat kulit glowing secara alami. Jadi kalo kamu yang punya kulit berminyak hasilnya bisa cepat terlihat langsung setelah treatment. Untuk aku yang berkulit kering, hasil Pico Derma bisa terlihat setelah 2-3 hari.
Pada foto di atas sebelah kiri, aku hanya pake makeup mata dan lip tint aja. Kulitku terlihat kering di foto before, sedangkan foto after (setelah 2 hari) kulitku terlihat glowing natural dan lebih cerah. Aku harus tetap rajin merawat kulit juga pakai skin care dan sunblock di pagi hari dan cuci muka yang bersih di malam hari.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib