Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Aku suka upload foto LOTD di instagram, biasanya yang like ada banyak. Akhirnya aku buat juga posting ini agar bisa bantu kamu yang mau foto LOTD kece. 5 tips cara foto LOTD kece ini di bawah ini selalu aku lakukan untuk hasil foto yang bagus. Berikut aku jabarin 5 tips cara foto LOTD kece satu per satu di bawah ini.


1. Pencahayaan yang terang

Yang pertama dari 5 tips cara foto LOTD kece ini wajib banget. Kalo gelap, gak akan jelas warna lipstick atau lip cream yang kita pakai. Selain itu, hasil keseluruhan foto gak akan maksimal dan gak menarik untuk dilihat. 

Biasanya aku foto pas lagi ada matahari, akhir-akhir ini karena Jakarta hujan terus aku pakai ringlight yang dibeli di Aliexpress. Kalo pencahayaan yang terang udah ada, fotonya gak perlu kamera mahal, pake hp juga bisa lho!

2. Ambil foto sebanyak-banyaknya


Biasanya kalo lagi foto #lotd, minimal aku ambil 20 foto. Terus dari 20 foto aku akan pilih 1-2 yang terbaik dan upload di instagram deh. Biar gak nyesel dan gak buang waktu ambil foto lagi, jadi lebih baik sekalian banyak ambil fotonya.

3. Pemilihan angle foto




Salah satu dari 5 tips cara foto LOTD kece ini penting banget untuk aku. Alasannya karena bibirku kecil dan termasuk tipis. Jadi, aku akalin setiap kali foto dari angle menghadap ke atas dengan kamera di bawah. Kesannya bibir jadi lebih full dan bagus hasilnya.


4. Pilih lipstick berwarna bold




Menurutku sih kalo posting foto #lotd di instagram dengan lipstick bold hasilnya lebih menarik. Like yang didapat di instagram juga lebih banyak, ya walopun gak drastis banget jumlahnya. Jadi biasanya aku pakai lipstick warna bold untuk foto LOTD.

5. Rawat kesehatan bibir


Karena kalo bibir kamu kering hasi foto pasti gak akan bagus, apapun warna lipstick atau lip cream yang kamu pakai. Aku selalu merawat bibir dengan menggunakan lip balm setiap pagi dan malam. Pemilihan lip balm juga penting, kao bisa yang bahan-bahannya natural seperti yang aku pakai dari Utama Spice.

Semoga 5 Tips cara foto LOTD kece di atas bisa membantu kamu, selamat mencoba dan tag instagram aku juga kalo udah posting #lotd :)



Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib