Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Yang suka anime atau cosplay wajib baca posting ini sampai habis. Kali ini aku buat makeup tutorial yang terinspirasi dari anime Koi wa Ameagari no You ni atau After the Rain. Ceritanya bagus banget, apalagi animasinya!! Pertama kali nonton langsung suka sama mata Akira Tachibana, tokoh utama anime bergenre romance ini. Baca makeup tutorial Akira Tachibana di bawah ini, ya :)


Akira Tachibana

Koi wa Ameagari no You ni ini anime baru yang tayang winter tahun 2018.  Kalo yang suka anime tapi belum nonton, aku kasih saran langsung nonton deh. Kenalin dulu tokoh utama anime Koi wa Ameagari no You ni yang punya mata cantik banget ini. Namanya Akira Tachibana yang masih SMA dan jago lari cuma karena pernah cedera jadi harus berenti club lari di sekolahnya. Untuk cerita selanjutnya langsung nonton aja ya anime Koi wa Ameagari no You ni.



Makeup Tutorial Akira Tachibana

Waktu pertama kali nonton Koi wa Ameagari no You ni, langsung jatuh cinta sama mata Akira Tachibana yang cantik banget. Gak cuma besar tapi berbinar-binar gitu lho! Selain itu bentuknya gak bulat, orang bilang almond eyes.


Urutan makeup tutorial Akira Tachibana bagian mata:

  1. Gunakan softlens warna ungu dan yang memperbesar ukuran mata
  2. Cover alis menggunakan lem lalu foundation dan bedak tabur
  3. Bentuk alis tipis dan lurus menggunakan eyeliner hitam yang ujungnya kecil
  4. Gambar eyeliner membentuk cat eyes
  5. Gunakan bulumata palsu di bagian ujung mata aja
  6. Gunakan eyeliner pensil warna nude di bagian bawah mata
Untuk lebih jelanya bisa nonton video di bawah ini. Kalo makeup wajahnya bisa tiru Cardcaptor Sakura Makeup tutorial, aku pakai cara yang sama. Cuma beda bagian pipi aja, untuk makeup tutorial Akira Tachibana bisa gunakan blush on warna soft pink di bawah mata. Untuk bagian bibirnya aku pakai foundation dulu di bibir. Terus di bagian tengah bibir pakai lip matte warna pink yang diblend dengan jari.


Akhir-akhir ini aku jadi seneng makeup ala anime, jadi inget waktu dulu cosplay. 10 tahun lalu aku suka cosplay juga lho! Anyway, ke depannya aku bakal buat makeup tutorial anime lagi, gapapa kan?

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib