Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Seneng banget deh pas mau liburan aku dapat voucher belanja di Antiiqa dari Clozette Indonesia. Jadi waktu long weekend kemarin aku bisa liburan sambil bergaya kece pakai baju dari Antiiqa. Langsung aja baca review belanja Antiiqa di bawah ini.


Apa itu Antiiqa?

Jadi, Antiiqa itu merk fashion lokal Indonesia yang produknya ready to wear. Antiiqa punya motto “Style Up Your Days”, menurutku sesuai banget dengan desain bajunya yang simple namun tetap elegant.

Pengalaman belanja Antiiqa

Aku beli produk Antiiqa secara online via whatsapp, awalnya aku cek instagramnya. Bajunya bagus-bagus jadi bingung pilihnya. Nah, pas udah fix mau order yang mana, aku tinggal whatsapp aja di nomor yang ada di profile instagram Antiiqa. Kamu juga bisa beli produk Antiiqa secara offline saat mengikuti bazaar di Jabodetabek bahkan luar Jawa sekalipun. Selain itu, bisa juga beli Antiiqa di Zalora Indonesia, Hijabstory Indonesia, dan Famogel Store

Kualitas produk Antiiqa

Menurutku kualitas produk Antiiqa bisa dibilang bagus, aku jarang lho nilai produk lokal itu bagus. Karena pernah belajar fashion design selama kurang lebih 2 tahun, jadi aku ngerti gimana produk fashion yang bagus dan yang biasa aja. Bahan-bahannya nyaman dipakai, dan yang paling aku suka itu desain baju Antiiqa gak pasaran.

 
Aku beli Larissa Blouse warna cokelat yang harganya Rp 165.000, detail bordirnya cantik banget, ditambah bagian tangan berbentuk lipit, unik banget. Pokoknya ini bajunya aku banget deh!


Selain itu, aku juga beli Sellena dress Rp 285.000, detail bagian belakangnya aku suka banget. Udah gitu warna hijaunya gak pasaran. Bentuknya sleeveless jadi bisa di mix and match sama kaos atau bahkan kemeja. Di bagian depannya juga ada aksen renda berbentuk bunga, kesannya feminin. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek website Antiiqa dan Clozette Indonesia.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib