Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Siapa yang gak mau keluar rumah kalo alisnya belum rapi? Aku tergantung sih, kalo ke mini market doang, gak apa-apa alis gak rapi. Tapi sebagian orang menganggap alis rapi itu suatu keharusan, bener gak? Anyway, kali ini aku bakal membahas 4 bentuk alis yang unik dan nyentrik, berani coba?


1. Bow Eyebrows

Alis berbentuk pita ini kelihatannya lucu sih, cuma kayaknya bikinnya makan waktu juga ya. Selain itu samain bentuk kanan sama kiri jadi pr banget kalo bentuk alisnya pita gini. Kira-kira bentuk alis pita ini bisa jadi trend makeup tahun 2018 gak ya?

Sumber gambar: Beautilyz

2. Halo eyebrows


Alis berbentuk lingkaran ini gak kalah uniknya, mungkin cocok untuk yang keningnya lebar. Becanda deng, aku termasuk orang yg keningnya lebar tapi kayaknya gak bakal bikin alis begini juga. Eh tapi untuk yang suka susah nyamain bentuk alis kanan dan kiri, ini bisa jadi solusinya :D

Sumber gambar: Hannahdoesmakeupp

3. Fishtail eyebrows

Suka makeup ala mermaid? Mungkin alis ini bisa jadi andalan makeup kamu. Bentuknya seperti ekor ikan, makanya diberi nama fishtail. Keren juga lho dan sempet ngetrend di instagram beberapa waktu lalu. Salah satu peserta America's Next Top Model season 24 juga alisnya kayak gini. Cuma salah satu aja sih yang alis sebelah kiri kalo gak salah. Kesannya jadi edgy banget, keren!

Sumber gambar: Krupskaya_

4. Heartbeat eyebrow

Kalo yang satu ini agak mirip wavy eyebrows yang tahun lalu sempet ngetrend. Cuma bentuknya zig-zag seperti detak jantung. Seru juga kayaknya, jadi mau niru deh. Kalo untuk posting di instagram sih oke banget, cuma untuk sehari-hari apa kamu berani coba?

Sumber gambar: Shinybeautiz

Nah itu tadi 4 bentuk alis yang unik dan nyentrik, sebenernya cuma untuk have fun aja sih. Soalnya gak pernah juga aku liat orang yang alisnya berbentuk 4 bentuk alis yang unik dan nyentrik ini. Kalo kamu paling suka yang mana?

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib