Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Udah lama pengen coba eyeshadow focallure, cuma bingung milihnya. Akhirnya aku beli yang Focallure Luxury Electric Glow Glitter Eyashadow Palette. Soalnya aku pengen coba-coba bikin eye look pake glitter dan ternyata press glitter eyeshadow itu mahal juga. Pas browsing di internet ketemu deh yang harganya terjangkau. Nah, baca review Focallure Luxury Electric Glow Glitter Eyashadow Palette selengkapnya di bawah ini ya.

Kemasan Focallure Luxury Electric Glow Glitter Eyashadow Palette


Saat buka paket eyeshadow ini, aku kaget banget karena kemasannya bagus banget untuk harga yang sangat terjangkau. Warnanya hitam keemasan, bisa dilihat di gambar. Di kotak kemasan juga ada keterangan ingredients (bahan-bahan pembuatan) produk.

Tesktur & Warna Focallure Luxury Electric Glow Glitter Eyashadow Palette

Ada 9 warna glitter yang bagus-bagus banget! Oiya, jenis eyeshadow ini tuh press glitter. Jadi aslinya bener-bener glitter bukan kayak shimmer eyeshadow gitu. Biasanya kan kalo pakai glitter langsung tuh susah karena gak nempel jadi satu, makanya ada pressed glitter biar lebih gampang dipakai.

swatches focallure luxury glitter eyeshadow
maaf banget swatches focallure luxury glitter eyeshadow ngeblur ini screenshot dari ig story aku

Sayangnya gak semua warna glitter punya formula atau tekstur yang sama. Tapi bisa diatasi pakai eyeshadow primer khusus glitter. Jangan pakai eyeshadow primer biasa, karena gak akan ngaruh untuk glitter.


Kesimpulan Review Focallure Luxury Electric Glow Glitter Eyashadow Palette

Untuk harga Rp 160.000 dapat 9 warna glitter aku sangat suka dengan hasilnya. Cara pakainya juga gampang, bisa pakai brush atau jari. Saranku pakai eyeshadow primer untuk glitter biar lebih tahan lama.


Aku belinya di bukalapak.com, paling murah di situ. Kalo kamu mau nonton cara membuat eye look kayak foto di atas, pakai Focallure Luxury Electric Glow Glitter Eyashadow Palette bisa nonton video akeup tutorial di bawah ini.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib