Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Fenty Beauty lagi-lagi akan segera merilis produk barunya. Setelah bikin heboh dengan foundation yang punya banyak pilihan warna, kali ini Fenty Beauty punya Body Luminizier alias highlighter untuk badan! Namanya Fenty Beauty Body Lava Body Luminizier.

fenty beauty body lava body luminizer
Sumber gambar Rihanna

Dari story di instagram Rihanna, kamu bisa lihat produk Fenty Beauty Body Lava Body Luminizier ini. Selain itu ada kabuki brush yang nantinya bisa digunakan untuk pemakaian Body Lava.

fenty beauty body lava body luminizer
Sumber gambar Rihanna

Fenty Beauty Body Lava Body Luminizier ini akan rilis tanggal 6 April 2018, biasanya sih langsung di Sephora seluruh dunia, kecuali Indonesia :(
Produk highlighter dari Fenty Beauty memang bagus-bagus sih aku juga punya duo highlighternya, yaitu Killawatt Mean Honey & Hu$tla Baby.

Baca review Fenty Beauty KIllawatt Duo
Selain highlighter, aku juga punya lip gloss Fenty Beauty yang namanya Gloss Bomb. Ini lip gloss favorit soalnya warnanya unik dan glossy banget.

Baca review Fenty Beauty Gloss Bomb

Anyway, kamu bisa lihat instagram Fenty Beauty dan Rihanna untuk informasi tentang Fenty Beauty Body Lava Body Luminizier. Kamu tertarik mau coba gak?

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib