Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Pernah diundang ke pesta secara tiba-tiba dan kamu gak confident untuk datang? Bisa karena pestanya diadakan sepulang kerja atau kuliah, jadi penampilan kita udah gak fresh lagi, terutama bau badan. Jangan khawatir, aku ada trik untuk menjaga agar bau badan tetap fresh seharian bahkan feeling glamorous saat datang ke pesta sepulang kerja atau kuliah.


Kenalin dulu Vitalis Aerosol Body Spray, produk wewangian dari Vitalis yang bisa bikin kamu tetap fresh seharian dengan aroma yang glamorous jadi confident untuk datang ke pesta kapan aja. Dengan desain glamorous dan ukuran 100 ml botol bisa dibawa di dalam tas.



Vitalis aerosol body spray Dream adalah favoritku, aromanya pas banget dengan seleraku. Perpaduan orange, flower dan musky. Perfect! Bahkan aku pakai setiap hari dan tentunya feeling glamorous!






Selain Vitalis aerosol body spray Dream yang berwarna biru, aku juga suka dengan Vitalis aerosol body spray Fantasy. Perpaduan flower powdery dan musky pastinya bikin aku confident setiap kali pakai Vitalis aerosol body spray Fantasy yang botolnya berwarna merah.


Cara pakai Vitalis Aerosol Body Spray:
  1. Oleskan petroleum jelly pada bagian tubuh yang akan disemprotkan (terutama pergelangan tangan dan leher
  2. kemudian semprotkan Vitalis aerosol body spray dengan jarak 15 cm
  3. jangan sampai kena mata dan mulut
Dari pengalamanku pakai Vitalis aerosol body spray dengan cara di atas, wanginya benar-benar bertahan lama lho. Selain itu aromanya gak terlalu menyengat jadi kalau pakai ini gak bikin hidung orang sakit, pernah gak sih ada orang lewat dan parfumnya tuh nyengat banget jadi bikin pusing. Kalau pakai Vitalis aerosol body spray gak usah khawatir, kamu malah jadi admiration (pusat perhatian) karena wangi yang soft dan glamorous tentunya.


Kelebihan Vitalis Aerosol Body Spray:
  1. kemasan yang tidak terlalu besar, jadi bisa dibawa travelling
  2. berbentuk aerosol sehingga tidak berat dibawa
  3. aromanya fresh dan bikin kamu feel glamorous
  4. tersedia 3 pilihan aroma (fantasy, dream & sheer)
Nah sekarang gak ada alasan untuk nolak ajakan siapapun datang ke pesta bahkan after office hour, karena bisa tetap tampil glamorous di pesta dengan Vitalis aerosol body spray. Masih penasaran dengan Vitalis Glamourous products, bisa banget kunjungi website Vitalis. Pssst..., lagi ada kontes lho yang hadiah Perhiasan Swaroski!

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib