Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Pencinta bulu mata palsu mana suaranya? Hehe.. udah lama nih aku gak ngereview bulu mata palsu. Dan aku kali ini seneng banget akhirnya bisa posting review salah satu bulu mata palsu yang akhir-akhir ini aku pakai. Produk ini bisa dibeli di website Nurbesten.de. Mau tahu selengkapnya? Baca di bawah ini ya :)



Sebagai penggemar bulu mata palsu berwarna cokelat, waktu pertama kali aku lihat produk ini langsung tertarik mau coba. 1 box, terdiri dari 5 pasang bulu mata palsu. Kemasannya sangat cantik dengan warna pink.

Baca juga : Review bulu mata Bornprettystore.com

Selain kemasannya yang cantik, bulu mata palsu dari Nurbesten.de ini punya design yang sangat unik. Jadi warnanya ada 2, yaitu hitam dan cokelat. Selain itu panjang bulu maa sangat pas dengan ukuran mataku. Jadi, gak perlu digunting lagi.

Baca juga : Review Lavie Lash Fawn

Nah, ini dia penampakan bulu mata palsu Nurbesten.de. Terlihat sangat natural kan, malah gak seperti pakai bulu mata palsu. Anyway, produk bulu mata palsu ini juga harganya sangat terjangkau lho! Untuk 5 pasang bulu mata palsu di Nurbesten.deseharga $6.49 jadi ya sekitar Rp.85.000,-


Masih banyak lho tipe-tipe bulu mata palsu yang dijual di Nurbesten.de. Untuk kamuyang mau order, lama pengirimannya paling cepat sebulan. Sebenarnya sih sampai di Indonesia sekitar 2 minggu, tapi bisa deh di bea cukainya lama.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib