Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Tahap awal untuk merawat kulit alias pemakaian skin care adalah membersihkan wajah. Untuk yang sehari-harinya pakai makeup, mungkin udah kenal dengan metode double cleansing. Di mana kita membersihkan makeup dulu biasanya pakai cleansing oil, lalu dilanjut dengan mencuci wajah dengan cleanser cream atau facial foam. Kali ini aku akan cerita pengalaman memakai produk pembersih dari Allyoung. Yuk, langsung baca selengkapnya review Allyoung Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil & Micrite 3D All Use Cleanser Cream di bawah ini.



Aku dapat kesempatan coba 2 produk dari Allyoung karena gabung di Clozetteid. Selama kurang lebih 3 minggu memakai Allyoung Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil & Micrite 3D All Use Cleanser Cream hampir setiap hari, terutama saat memakai makeup.

1. Allyoung Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil

Produk ini mengandung minyak zaitun yang melembapkan dan mengembalikan elastisitas kulit. Selain itu juga mengandung minyak morinaga yang dapat melawan tanda-tanda penuaan, flek hitam, juga komedo.



Kandungan lainnya:

Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Sorbeth-30 Tetraisostearate, Olive Oil PEG-7 Esters, Moringa Oleifera Seed Oil, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Crambe Abyssinica Seed Oil, Orbignya Oleifera Seed Oil, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, Farnesol, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Glycerin, Moringa Pterygosperma Seed Extract.


Yang membuat aku suka banget sama cleansing oil ini adalah gak perih saat dipakai membersihkan makeup daerah mata, seperti eyeshadow dan mascara waterproof. Selain itu gampang banget dibilas dengan air jadi gak berminyak banget gitu.

2. Allyoung Swissvita Micrite 3D All Use Cleanser Cream

Mengandung asam glikolat yang bisa membersikan sel-sel kulit mati dari dalam. Ini penting banget unutk yang wajahnya kering seperti aku. Selain itu juga, ada kandungan ekstrak biji moringa yang ampuh membersihkan pori-pori. Pas banget deh untuk yang suka pakai makeup.



Kandungan lainnya: 

Aqua, Sodium Lauroyl Glutamate, Propanediol, Sodium Cocoyl Isethionate, PEG-32, PEG-6, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Disodium Cocoyl Glutamate, Decyl Glucoside, Pehnoxyethanol, Chlorphenesin, Uncaria Tomentosa Extract, Cyanocobalamin, Glycerin, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Butylene Glycol, Alteromonas Ferment Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Sucrose, Urea, Sodium Citrate, Malic Acid, Tartaric Acid, Copper DNA, Arginine.


Anyway, produk Allyoung Micrite 3D All Use Cleanser Cream ini diproduksi dengan melakukan riset selama 30 tahun lho. Jadi gak sembarangan banget dan benar-benar dibuat untuk memenuhi kebutuhan kulit kita.

Kesimpulan

Kedua produk pembersih dari Allyoung ini sangat aku sarankan untuk kamu yang tipe kulitnya kering bahkan sensitif. Karena kulitku jadi terasa lebih halus, makeup jadi gampang nempel dan tahan lama, selain itu skin care juga jadi cepat meresap ke kulit. Untuk harga Cleansing Oil Rp 345.000 sangat woth it, so far the best cleansing oil yang pernah aku coba! Untuk Micrite 3D All Use Cleanser Cream seharga Rp 233.000 mungkin terasa agak mahal, tapi kamu cuma butuh pakai sedikit aja kok, jadi gak gampang habis.


Untuk kamu yang tertarik dengan 2 produk ini bisa kunjungi instagram Allyoung atau Clozetteid. Semoga review ini bermanfaat dan aku penasaran gimana pendapat kamu tentang produk di atas?

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib