Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Sebentar lagi mau Lebaran, makanya posting kali ini isinya makeup tutorial lebaran 2018 - colourful look. Makeup lebaran untuk yang suka tampil beda ini terinspirasi dari Cardi B di video klip yang berjudul "I like it". Nah, daripada penasaran langsung aja baca selengkapnya makeup tutorial lebaran di bawah ini.


Inspirasi

Seperti yang udah aku sebutkan di atas, kalo makeup lebaran 2018 kali ini terinspirasi dari penyanyi R&B Cardi B. Di dalam video klip "I like it", Cardi B terlihat cantik banget pakai turban dengan eyeshadow warna-warni. Kebetulan aku baru beli NYX Ultimate Brights Palette yang penuh warna, jadinya langsung buat makeup look ini deh!



Baca review NYX Ultimate Brights Palette

Produk yang digunakan

Selain menggunakan NYX Ultimate Brights Palette, aku juga pakai POND'S Magic Powder. Ternyata bedak yang akhir-akhir ini hits banget, emang bener-bener oke lho! Aku pake selama 7 jam dan gak luntur padahal udah kena air wudhu juga. Cara pakainya pakai beauty blender yang basah.


Urutan produk dari awal aku pakai:

  1. Elf shadow lock eyelid primer
  2. NYX Ultimate Brights eyeshadow palette 
  3. Mukka eyeliner pencil green
  4. Love liquid eyeliner
  5. Lancome Hypnose Drama Mascara
  6. Eyelashes Demi (Ratu bulumata)
  7. Monistat Face primer
  8. Kat Von D Lock it Foundation
  9. Maybelline Age Rewind
  10. POND'S Magic Powder
  11. PIXY Highlight & Shading
  12. J.Cat Love Struck Blusher
  13. Fenty Beauty Killawat
  14. Mizzu Eyebrow Matic
  15. MAC Giambattista Valli Charlotte

Untuk makeup tutorialnya bisa langsung nonton video di bawah ini. Setelah buat video makeup tutorial, aku pergi bukber dan ternyata makeup nya tahan lama juga lho, cuma lipsticknya aja yang harus touch up  lagi :)

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib