Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Akhir tahun udah saatnya musim penghujan, di Jakarta sering banget hujan lebat. Nah, kali ini aku akan berbagi tips gimana caranya agar tampil stylish di musim penghujan. Langsung aja baca selengkapnya di bawah ini.


Outwear

Dingin, pastinya kalo musim hujan, udara jadi terasa lebih dingin. Kadang gara-gara kedinginan jadi masuk angin deh. Kamu gak perlu khawatir, hal ini bisa diatasi dengan menggunakan jaket. Pilih jakaet yang bahannya tidak mudah basah dan jangan terlalu tebal juga. Selain, jaket kamu juga bisa menggunakan sweater. Ada baiknya yang memiliki tudung kepala atau hoodie.



Cropped Pants

Yang tinggal di Jakarta pasti udah siap-siap nih kalo tiba-tiba banjir. Gak kece dong, saat banjir kita gulung-gulung celana. Solusinya kamu bisa menggunakan celana yang panjangnya 3/4 kaki atau cropped pants. Apalagi sekarang lagi musimnya cropped flare pants.


Boots

Agar kaki terlindung dari air hujan, pakailah sepatu boots. Biasanya banyakorang yang memilih pakai sandal jepit saat hujan, padahal kaki jadi lebih kotor dan gak kece banget! Banyak kok sepatu boots yang bisa bikin kamu terlihat kece seharian saat memakainya. Pilih yang ringan dan bahannya tidak terlalu keras, agar nyaman dipakai.


Accessories

Yang terakhir, kamu bisa tambahkan aksesoris berupa syal. Kalo lagi ujan yang anginnya kenceng banget, kadang bahian leher jadi terasa dingin kan. Untuk tas, pilih yang bahannya anti air, agar isi dalam tasmu gak basah terkena air hujan.


Anyway, kamu bisa beli barang fashion di atas dengan harga diskon lho. Karena sebentar lagi akan ada Singles Day 2017 di ZALORA Indonesia. Langsung aja yuk promo Singles Day di ZALORA!!

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib