Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Jepang memang terkenal dengan mahalnya biaya tempat tinggal, tapi jangan takut untuk travel ke Jepang karena biaya penginapan atau hotel yang mahal. Berikut ini tips menginap hemat saat liburan ke Jepang.
 

Transportasi utama di Jepang itu adalah kereta, jadi ada baiknya pilih hotel atau penginapan yang dekat dengan stasiun. Kereta di Jepang jalurnya lumayan ribet lho, jadi buat travel itinerary Jepang terlebih dahulu dan research rute kereta yang akan dilalui biar gak nyasar.


Sebelum berangkat liburan ke Jepang, coba ajak teman-teman untuk liburan bareng. Karena kalo pergi liburan rame-rame bisa menghemat biaya hotel. Contohnya bisa booking hotel 1 kamar berdua atau bertiga kan jadi lebih hemat, hehe..


Rajin-rajin cari tahu diskon harga hotel, ini kalo rencana travel ke Jepang masih lama. Tapi kalo kamu udah gak sabar untuk liburan ke Jepang bisa langsung booking hotel di HISGO.

Apa itu HISGO?
HISGO adalah online travel agent atau website pemesanan tiket pesawat, hotel, paket tour, taman rekreasi dan transportasi kereta atau mobil untuk jalan-jalan ke luar maupun dalam negeri.


Kenapa HISGO?
  • operasionalnya ada di seluruh cabang H.I.S. Travel se-Indonesia
  • bisa booking tiket pesawat, hotel, theme park, dll
  • ada juga tiket wisata domestik

Cara bookingnya bisa langsung aja kunjungi website HISGO atau juga bisa telpon di nomor 021-57952052 (khusus senin-sabtu jam 09.00-17.00).


So, have fun dan untuk kamu yang suka beauty trend dari Jepang jangan lupa kunjungi Beautynesia, biar gak ketinggalan berita seputar kecantikan terutama di Jepang.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib