Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Punya rambut yang diwarnai harus siap memberi perawatan ekstra. Mulai dari shampoonya, aku pribadi sangat pemilih dalam hal shampoo, karena sering gak cocok dan jadi berketombe. Untuk shampoo perawatan rambut yang diwarnai aku pilih Miranda Color Protect Shampoo. Aku coba Miranda karena puas dengan hair colornya (baca review miranda premium hair color). Yuk simak review lebih lanjut Miranda Color Protect Shampoo.


Miranda Color Protect Shampoo diformulasikan khusus untuk rambut yang diwarnai. Kalau dilihat kemasannya mirip dengan shampoo yanng sempat hits beberapa waktu lalu. Aku sendiri gak ngerti apa ada hubungannya dengan shampoo kuda atau gak.

Miranda Color Protect Shampoo mengandung:
  1. Extract Grape Seed yang bermanfaat melindungi rambut dari sinar matahari dan menjaga warna rambut agar tetap cerah. 
  2. Moroccan Argan Oil yang berfungsi memperbaiki struktur rambut yang rusak menjadikan rambut tampak lebih sehat alami
  3. Olive Oil untuk melembabkan & membuat rambut halus dan lembut
  4. BIOTYNOL TRIPEPTIDE-1 yang membantu mengurangi kerontokan rambut dan membantu menstimulasi pertumbuhan akar rambut yang sehat.

Tekstur Miranda Color Protect Shampoo berbentuk cair agak kental dan warnanya transparan. Wanginya tidak terlalu menyengat dan menyegarkan. Setelah menggunakan Miranda Color Protect Shampoo selama hampir 2 minggu, aku mulai merasa bedanya dengan shampoo biasa, yaitu warna rambutku gak cepat pudar. Selain itu, Miranda Color Protect Shampoo tidak menyebabkan ketombe.

Baca proses pewarnaan rambut ombre

Harga Miranda Color Protect Shampoo sangat amat terjangkau, yaitu Rp.25.000 untuk ukuran 200ml. Kamu bisa beli di beberapa onlineshop, seperti tokopedia, bukalapak , lazada dll. Karena aku jarang lihat produk Miranda di super market ataupun mini market. 

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib