Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Salah satu produk Cathy Doll yang aku beli di store Cathy Doll Kota Kasablanka adalah Cathy Doll Rock Star Tattoo Lip Pack. Produk makeup korea lip tattoo memang sempat booming banget akhir- akhir ini. Tapi ini pertama kalinya aku coba kosmetik korea lip tattoo. Penasaran seperti apa Cathy Doll Tatoo Lip pack? Baca review selengkapnya di bawah ini.



Warna Cathy Doll Tatoo Lip pack yang aku beli adalah Flamingo Pink. Tapi saat diboca ke bibir awalnya warnanya seperti orange. Waktu di store Cathy Doll Kota Kasablanka aku udah sepat coba, hasilnya setelah kering warnanya berubah jadi pink. Prosesnya butuh waktu sekitar 10 - 15 menit itu yang tertulis di keterangan produk kemasan Cathy Doll Rock Star Tattoo Lip Pack.


Karena aku malas nunggu selama 10 - 15 menit, akhirnya aku cuma nunggu 5 menit aja dan aku cek lip tattoo nya udah kering di bibir. Jadi aku mulai lepas Cathy Doll Tattoo Lip Pack yang sudah mengering di bibir. Karena aku pakai Cathy Doll Tattoo Lip Packnya tipis, jadinya pas dilepas agak susah. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa nonton video review Cathy Doll Tattoo Lip Pack Flamingo Pink di bawah ini.


Ternyata lip tatto memang tahan lama banget, pantesan banyak yang suka, selain itu Cathy Doll Tatoo Lip pack gak bikin bibir jadi kering. Prosesnya juga gak butuh waktu lama, kalau dirasa sudah mengering produknya di bibir, bisa langsung dilepas. Hasilnya sangat natural, cocok untuk kamu yang suka natural makeup dan gak butuh touch up seharian.


Cathy Doll Tatoo Lip pack di store seharga Rp. 98.000,- kalau beli di website cathydoll.co.id suka diskon lho, jadi kalau beruntung bisa dapat harga lebih murah. Hati-hati kalau belanja produk korea Cathy Doll, soalnya banyak produk Cathy Doll palsu yang beredar. Jadi pastikan beli di distributor resmi di Indonesia, yaitu PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya. Anyway, jangan lupa baca review sunscreen pemutih kulit terbaik Cathy Doll Magic Cream.

http://cathydoll.co.id/

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib