Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Penasaran pake banget sama L'Oréal's True Match Lumi Cushion Foundation. Soalnya di Youtube banyak banget yang suka. Akhirnya aku beli juga dan memutuskan beli shade N5.5, di bawah ini review selengkapnya.


Kalau kamu penggemar makeup Korea, pasti sudah kenal banget sama produk cushion foundation atau BB cream atau CC cream. Jadi, trend cushion foundation ini sudah sampai ke western makeup juga. Beberapa merk selain Asia, seperti Estee Lauder, Lancome, Maybelline, dll sudah menggeluarkan produk cushion foundation. Dan dari semua merk western makeup, yang aku baca dari internet paling bagus L'Oréal's True Match Lumi Cushion Foundation ini. Kalau dilihat kemasan luarnya oke banget, kelihatan mahal gitu. Harganya gak jauh beda sama cushion Korea. Aku beli di Crownbox seharga Rp.275.000,-


Di dalamnya ada puff, tapi aku lebih suka pakai puff cushion dari merk Korea. Kalau pakai puff dari L'Oréal's True Match Lumi Cushion Foundation susah di-blend. Isinya banyak sampai luber ke tutupnya, jadi gak perlu ditekan cushionnya. 

Cara pakainya:
- Sentuh cushion dengan puff
- Baurkan ke wajah dengan cara di tap tap
- Untuk full coverage bisa gunakan 2 layer

Nah ini dia hasilnya di wajahku. Seneng banget karena shade N5.5 ternyata cocok di kulitku. Warnanya kekuningan gitu. Hasilnya glowing gitu hampir sama dengan cushion Korea. 

Baca juga : Review L'Oreal Whitening Series!

Ini dia kelebihan L'Oréal's True Match Lumi Cushion Foundation:
- Hasil dewy & natural
- Coverage bisa full dengan 2 layer
- Tahan lama (aku pakai 7 jam tidak luntur)
- Ada banyak pilihan warna shade

Aku puas banget dengan produk L'Oréal's True Match Lumi Cushion Foundation :)

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib