Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Aku penasaran banget dengan treatment Diamond Cheek Sculpting di The Clinic. Bebrapa temanku sudah coba dan hasilnya bagus, makanya awal bulan Januari lalu aku pergi ke The Clinic di Central Park untuk konsultasi dan mencoba treatment Diamond Cheek Sculpting. Baca terus posting ini untuk tahu proses dan hasil dari Diamond Cheek Sculpting.


Sebelumnya aku konsultasi dengan Dr. Bobby mengenai treatment yang mau aku lakukan. Menurut Dr. Bobby, lemak di pipi terkadang tidak berpengaruh dengan berat badan. Bisa  lemak di bagian bawah kulit wajah itu karena posisi tidur kita atau memang faktor keturunan.  


Diamond Cheek Sculpting adalah metode slimming untuk daerah pipi dengan menggunakan nano heat yang berfungsi untuk membakar lemak di bawah lapisan kulit.



Proses pengerjaannya selama sekitar 15-20 menit per pipi. Alatnya sendiri mirip dengan Oxygeneo treatment tapi berbeda, karena yang ini tidak menghasilkan gelembung. Sebelum dimulai, wajah dibersihakan dulu dan diberikan gel dingin di area sekitar pipi. Selama proses Diamond Cheek Sculpting pipi kamu terasa dipijat dengan alat yang hangat, jadi alatnya makin lama makin hangat. Nah, kalau kamu terasa agak panas bisa langsung bilang dengan staff The Clinic yang melakukan treatment.

 

Hasilnya langsung kelihatan lho! Bisa dilihat foto di atas ini, yang kanan sudah dilakukan treatment Diamond Cheek Sculpting, sedangkan yang kiri baru akan dilakukan treatment. Treatment-nya cepat dan tidak sakit juga tidak ada efek samping di kulitku. Benar-benar recommended banget deh! Harganya start from Rp.650.000,- kamu bisa langsung hubungi 021-29200490 / SMS-WA:081298990819 atau ke website The Clinic untuk informasi lebih lanjut. Baca juga pengalaman Oxygeneo Brightening Treatment di The Clinic.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib